• 4

Sebulan Diinkubator, Bayi Surya Saputra Kini Bertemu Kembarannya

Sebulan Diinkubator, Bayi Surya Saputra Kini Bertemu Kembarannya




Cynthia Lamusu

penyanyi Cynthia Lamusu bersama bayinya, Ataya Tatjana Aisyah Putri (Foto: Instagram/@cynthia_lamus)

Keluarga kecil pemain film Surya Saputra kini semakin lengkap sejak dokter mengizinkan bayi laki-laki bernama Atharva Bimasena Saputra untuk pulang ke rumah. Sebelumnya, Bima berada di inkubator selama satu bulan.
Proses persalinan yang dijalani Cynthia juga cukup berliku, karena ia mengalami preeklamsia dan membuatnya harus melahirkan secara caesar. Bima harus diinkubator karena bobot tubuh yang kecil, semenjak lahir bersama saudari kembarnya.
Ataya Tatjana Aisyah Putri lahir dengan berat 2,12 kilogram, sementara Bima hanya seberat 1,24 kilogram. Setelah diinkubator serta pemberian ASI yang diberikan rutin Cynthia lewat botol, bobot Bima akhirnya mencapai 1,8 kilogram.
“Saya ngerasa senang banget akhirnya Bima dan Tatjana bisa berkumpul bersama,” kata Surya dengan nada sumringah saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Senin (26/12).
Surya bersyukur setelah pulang ke rumah, kondisi bayi laki-laki yang diberi nama Atharva Bimasena Saputra, sudah jauh lebih sehat dari kondisi sebelumnya.
"Alhamdulilah saya lega. Sekarang kondisinya juga lebih baik, beratnya naik dalam 2 hari yang tadinya 1,8 kilogram sekarang sudah naik 2 kilogram, ya kami bersyukur banget," ucapnya.
Surya yang baru membintangi film 'Hangout' bersama Raditya Dika itu juga sempat membagi kebahagiaan dengan penggemar.
"Yaaay hari ini Bima sudah bisa pulang... sabar ya sayang mama lagi kesana sekarang untuk jemput kamu.. maaf papa musti kerja dulu sayang tapi nanti dirumah kita ngobrol dan pegangn tangan lagi ya love  you my brave little angel," tulis Surya pada keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram. 
Postingan Surya Saputra tersebut, langsung mendapatkan tanggapan positif dari netizen yang memberikan dukungan dan doa bagi kesehatan Bima dan Tatjana.
"Alhamdulillah ya allah sehat sllu ank gantengnya mama @cynthia_lamusu n papa @suryasaputra507 sy bahagia sekali mendengar berita ini karena sy sllu mengikuti beritanya sy jg spt kalian butuh perjuangan utk memiliki buah hati smg anak2 kita sllu sehat dlm lindungan allah swt aminnn yra," tulis pemilik akun @ambarnuraeni. 
"Sehat ya nak..biar gk kenal tapi doa bunda selalu utkmu nak...sehat terus ya panjang umur jd anak soleh solehah ...amien," tulis komentar lain dari @effimardiani.
Surya dan Cynthia menikah pada 8 Juni 2008, dan baru dikaruniai bayi kembar setelah menunggu delapan tahun lamanya. 



HiburanSelebritiArtisSurya Saputra

500

Baca Lainnya