Pencarian populer
Sempat Muntah Darah, Zaskia Adya Mecca Mulai Beraktivitas Lagi
Zaskia Adya Mecca (Foto: Munady Widjaja)
Pemain film sekaligus presenter Zaskia Adya Mecca saat ini diketahui tengah mengandung calon anak ke-4, hasil buah cinta dengan sang suami, Hanung Bramantyo. Saat ini, usia kandungannya sudah mencapai empat bulan.
Namun beberapa waktu lalu, kesehatan wanita berusia 30 tahun tersebut sempat terganggu dan harus dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan hingga mengakibatkan dirinya muntah darah.
Setelah kondisinya membaik, Zaskia akhirnya memutuskan untuk kembali beraktivitas keluar rumah seperti biasa. Terbukti hari ini, Kamis (12/10) kakak kandung dari pemain film Haykal Kamil itu terlihat menghadiri suatu acar. Di mana ia menjadi brand ambassador dari sebuah produk cat rumah.
Zaskia Adya Mecca (Foto: Dok. Munady Widjaja)
"Aku enggak betah di rumah bawaanya. Hamil yang ini agak ajaib, kalau di rumah kayak ayo harus ngelakuin sesuatu jangan jadikan hamil sebagai alasan untuk di kasur aja," ucap Zaskia ketika ditemui di Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
"Kalau diikutin, aku enggak akan bangun dari kasur karena bawaannya mual, bawaannya mau tidur terus, jadi enggak produktif," sambungnya.
Wanita yang kerap disapa Kia itu kemudian menjelaskan alasan lain mengapa dirinya tak betah berada di rumah saat hamil. Karena kemalasan yang ia rasakan ketika hamil, nantinya akan mempengaruhi perkembangan sang calon bayi.
"Jadi enggak mau, nanti anak terpengaruh gedenya, grow-nya seperti di dalam kandungan (malas). Jadi, dari dalam kandungan aku bikin enggak boleh males," ujarnya.
Zaskia Adya Mecca (Foto: Munady Widjaja)
Zaskia pun berujar ia harus pintar membagi waktu antara mengurus kehamilan, suami, tiga orang anak lainnya, dan juga pekerjaan serta bisnis secara baik.
"Kadang orang emang suka bingung sih, bagaimana ngatur waktunya, kerjaannya banyak banget, terus gimana ngaturnya sama anak. Makanya, aku selalu menyusui anakku sampai dua tahun, apapun pekerjaannya, aku tetap pulang untuk menyusui," jelasnya
"Mas Hanung juga ya secapek-capeknya dia, pasti kalau punya anak kecil ya kangen juga. Kemarin sih anakku juga dibawa ke lokasi sama dia, walaupun sibuk dia tetap bawa juga," lanjut bintang film 'Hijab' tersebut.
Loading Instagram...
Lalu, bagaimana dengan kondisi kesehatan Zaskia saat ini di tengah-tengah aktivitas yang begitu padat?
"Ya, pokoknya belum sehat benar lah sampai anaknya keluar. Sudah, itu yang jadi dialog gue ke semua orang," tutupnya seraya berlalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: