• 3

Surya Saputra Terenyuh Tinggalkan Bima di Rumah Sakit

Surya Saputra Terenyuh Tinggalkan Bima di Rumah Sakit



Surya Saputra

Aktor Indonesia, Surya Saputra (Foto: Dokumentasi Instagram)
Kebahagiaan artis peran Surya Saputra (41) masih kurang lengkap saat melihat bayi laki-laki yang diberi nama Athava Bimasena Saputra alias Bima masih menjalani perawatan di ruang NICU RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.
Surya mengaku terenyuh saat meninggalkan sang buah hati dalam kondisi di inkubator. Sementara kembaran Bima, Ataya Tatjana Aisyah, sudah diperbolehkan pulang ke rumah bersama dia dan sang istri, Cynthia Lamusu (38).
"Kalau ngomongin anak, sedih. Si Bima belum pulang, dia masih di rumah sakit. Orangtua mana sih yang nggak miris saat lihat anaknya di inkubator, pakai selang," ucap Surya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 
"Tapi saya percaya inilah yang terbaik untuk semuanya, untuk kebaikan Bima juga. Jadi pada saat dia sudah keluar (rumah sakit), sudah bisa mandiri," lanjutnya.
Pemain film Hangout' ini bahkan merasa tak enak hati saat mengetahui Bima menangis ketika dia, istri dan Tatjana pulang ke rumah. Ia lalu mengajak Bima berkomunikasi dan berjanji untuk membesuk sang buah hati ke rumah sakit setiap hari. 
"Saya bilang ke dia, 'Setiap Papa pulang syuting akan ke sini terus'. Saya biasanya bawakan dia susu, nyanyiin, doain. Udah ah, hehehe," tutur Surya berusaha menyudahi wawacara.
Surya bersyukur saat ini kondisi bayi laki-lakinya sudah berangsur membaik. Bobot tubuh Bima juga sudah mencapai 1,580 kilogram dan selang untuk bantu pernapasan juga sudah dilepas.
Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 ini dikarunia bayi kembar bernama Athava Bimasena Saputra (laki-laki) dan Ataya Tatjana Aisyah (perempuan) pada 20 November 2016. Bayi yang lahir melalui operasi caesar itu, memiliki berat, 1,2 kilogram untuk Bima dan Tatjana 2,1 kilogram.

HiburanArtisSelebritiAnimeSurya Saputra

500

Baca Lainnya