• 2

Terharu! Olivia Zalianty Nangis saat Basuh Kaki Sang Ibu

Terharu! Olivia Zalianty Nangis saat Basuh Kaki Sang Ibu




Olivia Zalianty bersama Ibunya Tetty Liz Indriati

Artis Olivia Zalianty bersama mama tercinta, Tetty Liz Indriati ketika tengah menunaikan ibadah haji, pada September 2016 (Foto: Instagram @oliviazalianty)
Kedekatan Olivia Zalianty (35) dengan ibunya, Tetty Liz Indriati, selama ini terlihat begitu mesra. Beberapa kali keduanya pernah diundang ke acara bincang-bincang untuk berbagi kepada khalayak perihal hubungan sehari-hari di antara keduanya. Begitu pula saat hadir dalam kegiatan basuh kaki ibu di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, mereka terlihat kompak.
Olivia membasuh kaki Tetty Liz Indriati di atas panggung bersama Ketua Kwartir Nasional, Adhyaksa Dault, dan disaksikan lebih kurang 500 anak serta 500 ibu. Dilakukannya kegiatan simbolik itu diakui Olivia cukup menyentuh hatinya.
"Sedihnya, terharunya, bahagianya, hampir sama seperti saat saya menjalankan ibadah haji kemarin," ujar Olivia ketika ditemui Rabu (21/12) kemarin.
Adik kandung Marcella Zalianty ini menuturkan, sosok Tetty Liz adalah seorang perempuan yang tanpa pamrih telah berkorban membesarkan ia dan saudara-saudaranya, termasuk kakak kandungnya, artis Marcella Zalianty.
Di sepanjang usianya, Olivia mengaku baru kali ini membasuh kaki Tetty Liz. Ia mengatakan, lewat kegiatan itu ada bahan perenungan yang ia rasakan.
"Secara tidak langsung jadi sadar, agar saya tidak menyia-nyiakan ibu saya selama masih hidup. Karena menurut cerita teman-teman yang ibunya sudah tiada, ketika ibu nggak ada, itu baru terasa banget kehilangannya," kata Olivia.
"Dalam segala kesibukan yang kita jalani setiap hari, sebenarnya kalau kita mencari surga, ya surga itu ada di diri ibu kita sendiri. Setelah tiga puluh tahun lebih, baru kali ini saya membasuh kaki ibu saya. Padahal ibu kita telah memandikan kita, merawat kita, dan memberi kasih sayang ke kita sedari kita kecil," tambah pemain film ' Ma'rifat Cinta' tersebut.

Setelah tiga puluh tahun lebih, baru kali ini saya membasuh kaki ibu saya

- Olivia Zalianty




Hiburan Hari IbuArtisSelebritiOlivia Zalianty

500

Baca Lainnya