• 1

Tina Toon: Buat Aku Setiap Saat Hari Ibu

Tina Toon: Buat Aku Setiap Saat Hari Ibu



Tina Toon

Penyanyi Tina Toon berbicara soal Hari Ibu (Foto: Instagram @tinatoon101)
Peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, tak terlalu disambut antusias penyanyi Tina Toon (23). Menurut penyanyi yang sudah beranjak dewasa ini, rasa cinta terhadap ibu harus ditunjukkan tiap hari tanpa ada hari khusus.
"Hari ibu kalau buat sebagian orang diperingati setahun sekali, tapi buat aku setiap saat Hari Ibu. Jadi berbuat baiknya nggak boleh pas Hari Ibu doang, doanya nggak boleh putus," ujar Tina ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.
Penyanyi bernama asli Agustina Hermanto ini mengaku tidak hanya menyiapkan hadiah pada hari ibu saja. Namun, pada hari biasa ia juga kerap memberikan hadiah.

Tina Toon Sambut Natal 2016

Penyanyi, Tina Toon (23), ketika ditemui dalam acara menyambut hari Natal di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Foto: Munady)
"Nggak cuma hari ibu, kapan aja aku kasih. Kalau ada rezeki, kalau ada sesuatu yang bagus untuk mama, aku beliin," imbuh penyanyi yang populer lewat lagu 'Bolo-bolo' tersebut.
Tina menyadari, hingga saat ini masih kerap membuat kesalahan kepada mama tercinta. "Pasti ada lah (kesalahan) sama oma, mama pasti pernah. Cuma, semakin dewasa aku sama oma, sama mama semakin banyak sharing, malah udah kaya teman sendiri," tutur Tina Toon.

HiburanSelebriti Hari IbuTina Toon

500

Baca Lainnya