• 4

Video: Situasi Saat Jeremy Thomas Temukan Anak Dianiaya Oknum Polisi

Video: Situasi Saat Jeremy Thomas Temukan Anak Dianiaya Oknum Polisi


Axel Matthew Thomas.

Axel Matthew Thomas. (Foto: Munady/kumparan)
Nasib nahas tengah dirasakan anak pesinetron Jeremy Thomas, Excel Mattew atau yang kerap dikenal Axel Matthew Thomas. Pada Sabtu (15/7) sekitar 19.00 WIB, Axel secara tiba-tiba didatangi sejumlah orang yang mengaku petugas kepolisian.
Ketika ditemui di sebuah hotel bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pria berusia 19 tahun itu langsung dituduh menggunakan narkoba. Bukan diperiksa secara baik dan prosedur, Axel justru mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan.
Axel yang baru tiba di sebuah hotel bilangan Kemang, Jakarta Selatan, kabarnya langsung diciduk oleh dua orang. Berdasarkan keterangan Axel kepada Jeremy, dua orang itu tercium berbau alkohol.
Panik karena disergap secara mendadak, Axel coba melarikan diri. Namun, berhasil ditangkap dan disekap dalam sebuah kamar selama empat jam. "Ada 12 orang dalam kamar itu," kata Jeremy saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Senin (17/7).

Baca Juga :

    Mengetahui anaknya dianiaya orang tak dikenal, Jeremy dan istrinya, Ina Thomas, langsung mendatangi anaknya. Pada saat ditemukan, kondisi pria berusia 19 tahun tampak shock, dengan kondisi wajah terdapat luka lebam.
    Pada video yang diterima kumparan dari Jeremy, Ina terdengar begitu emosi mengetahui kondisi anaknya dalam kondisi luka. Ia bahkan sempat bertemu dan memarahi orang yang telah memukul putra sulungnya tersebut.

    Axel Matthew Thomas

    Axel Matthew Thomas (Foto: Dok. Jeremy Thomas)
    "Kamu polisi bau minuman (alkohol). Kamu mau jebak anak saya ya? Anak saya baru pulang dari London, enggak pernah keluar," kata Ina memarahi sejumlah oknum polisi yang ada di lokasi, pada video tersebut.
    Sementara itu, Jeremy juga sempat menanyakan identitas dan surat tugas penangkapan kepada anaknya. "Saat saya datang bersama Jatanras (Polda Metro Jaya-red), mereka mengaku sebagai polisi, tapi tidak mengeluarkan kartu anggota dan surat perintah penangkapan," ujarnya.

    Axel Matthew Thomas NOT COVER

    Axel Matthew Thomas (Foto: Dok. Jeremy Thomas)
    Lepas dari penyekapan, Axel dan orangtuanya pun langsung melakukan visum. Dari hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, diketahui ada bekas memar di sekujur tubuh.
    Saat ini, Axel masih menjalani perawatan di rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, karena luka memar yang dideritanya.



    HiburanSelebritiPenganiayaanAxel Matthew ThomasJeremy Thomas

    500

    Baca Lainnya