News
·
29 Juli 2021 9:13
·
waktu baca 1 menit

Peluncuran Food Careline Services Bantu Sejahterakan Masyarakat Saat Pandemi

Konten ini diproduksi oleh ACT Jakarta Barat
Peluncuran Food Careline Services  Bantu Sejahterakan Masyarakat Saat Pandemi (878382)
searchPerbesar
ACT News – Jakarta Barat. Aksi Cepat Tanggap meluncurkan program terbaru bernama Food Careline Services untuk membantu masyarakat prasejahtera dalam menghadapi masa pandemi covid-19. Program ini diresmikan langsung oleh Presiden Aksi Cepat Tanggap, Ibnu Hajar, pada Senin (26/7).
ADVERTISEMENT
Setelah program resmi diluncurkan, Aksi Cepat Tanggap Jakarta Barat segera beraksi untuk membantu keluarga prasejahtera. Program ini menyasar kepada masyarakat yang menghubungi call center ACT Jakarta Barat.
Peluncuran Food Careline Services  Bantu Sejahterakan Masyarakat Saat Pandemi (878383)
searchPerbesar
Terdapat sebanyak 1500 makanan siap saji yang didistribusikan kepada 300 data yang sudah terdaftar, dengan masing-masing penerima manfaat mendapat 5 pack makanan siap saji. Makanan siap saji ini didistribusikan ke beberapa wilayah di sekitar Jakarta Barat oleh Humanity Bike ACT Jakarta Barat, pada Selasa (27/7).
Para penerima manfaat sangat bersyukur dengan adanya program Food Careline Services ini karena di masa pandemi, banyak dampak yang dirasakan oleh masyarakat. Seperti yang dirasakan oleh para penerima manfaat di RT 07 dan 08, Joglo, Jakarta Barat.
“(pandemi covid-19) berdampak banget, gojek sepi, tarikan sepi. Alhamdulillah ini dapet (makanan siap saji), seneng banget.” Ujar Ida.
ADVERTISEMENT
Bagi sahabat dermawan yang ingin berdonasi dapat melalui website jakbar.indonesiadermawan.id/FoodCareline