• 1

Film-film Terbaru di Bioskop

Film-film Terbaru di Bioskop



Gif Assassin's Creed

Adegan film Assassin's Creed. (Foto: 20th Century Fox)

Passengers
Genre: Adventure, Drama, Romance, Sci-fi
Sutradara: Morten Tyldum
Cast: Chris Pratt, Jennifer Lawrence, Michael Sheen, Laurence Fishburne, Andy Garcia.
Bicara fiksi ilmiah tentu berhubungan dengan masa depan, dan kemungkinan-kemungkinan baru banyak lahir dari film sejenis ini. Passengers bercerita tentang perjalanan kapal luar angkasa Avalon untuk membawa 5.000 koloni menuju Homstead II, planet yang berjarak 120 tahun dari bumi.
Selama perjalanan, penumpang ditidurkan alias hibernasi. Tapi sebuah tabrakan dengan asteroid mengakibatkan Jim Preston (Chris Pratt) terbangun 90 tahun lebih cepat. Kira-kira, apa yang dilakukan Jim untuk mengisi waktu?
Assassin's Creed
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara: Justin Kurzel
Cast: Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson.
Fassbender memerankan tokoh kriminal bernama Callum Lynch. Dia diselamatkan dari hukuman mati berkat Abstergo Industries yang merupakan perwujudan dari organisasi Templar Order. Callum kemudian dipaksa untuk berpartisipasi dalam Animus Project dan menyaksikan ingatan leluhurnya dari abad ke-15 di Spanyol, Aguilar de Nerha. Callum kemudian sadar kalau nenek moyangnya bagian dari organisasi rahasia pembunuh.
Hangout
Genre: Thriller, Comedy.
Sutradara: Raditya Dika
Cast: Raditya Dika, Prilly Latuconnsina, Titi Kamal, Soleh Solihun, Bayu Skak, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra.
Kali ini Raditya Dika meninggalkan tema andalannya dalam mengeksploitasi kegetiran seorang jomblo. Hangout yang dibintangi sekaligus disutradarai Dika sendiri, bercerita tentang kematian misterius seorang public figure di sebuah pulau. Teror belum usai karena satu persatu dari selebriti lain yang hadir juga jadi incaran pembunuh. Jangan berharap film ini bernuansa gore yang menegangkan, karena jika ada Raditya Dika, penonton akan dibuat tertawa.
The Professional
Genre: Drama, Action
Sutradara: Affandi Abdul Rachman
Cast: Fachri Albar, Teuku Rifnu Wikana, Arifin Putra, Lukman Sardi, Cornelius Sunny, Imelda Therin.
Film ini bercerita tentang perampokan yang dilakukan Abi (Fachri Albar) setelah keluar dari penjara karena dijebak rekan bisnisnya Reza (Arifin Putra). Abi mengumpulkan korban-korban Reza yang lain dan mengupayakan balas dendam. The Professional dibuat dengan bergaya heist, tapi jangan sandingkan dengan film Ocean's Eleven, ya!





HiburanAssassin's CreedFilmLiburanBioskop

500

Baca Lainnya