• 3

Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura Setara dengan…

Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura Setara dengan…



Coldplay

Denah konser Coldplay di Singapura dan harganya. (Foto: photographer/kumparan)

Penggemar band Coldplay di Indonesia terpaksa gigit jari karena nggak bisa nonton konser live idola mereka di negeri sendiri dalam rangkaian tur 'A Head Full Of Dream' di Asia pada 2017. Maka ketika Coldplay mengumumkan singgah di Singapura, banyak yang rela membobol tabungan.
Band yang digawangi Chris Martin itu akan menghelat pertunjukannya di National Stadium, Singapura, pada 1 April 2017. Dengan kapasitas 55 ribu, penonton akan dibagi menjadi 10 kategori kelas dengan enam jenis harga.
Mau nonton dengan tiket paling murah? Kamu bisa mendapatkannya (dengan sulit) seharga 78 dolar Singapura atau sekitar Rp 736.000. Untuk kelas ini, kamu bisa nyanyi ‘Hymn for The Weekend’ dari tempat duduk paling ujung kanan dan kiri dari panggung.


Positifnya, nonton di kelas ini bisa lihat keseluruhan atmosfer satu stadion, dan yang pasti lebih irit. Tiket paling murah konser Coldplay ini setara dengan harga Blackberry 9380 Orlando + satu boks besar pizza Deluxe Cheese (Pan Pizza).
Untuk kamu yang punya uang tabungan lebih banyak, bisa membeli tiket VIP Package: (Standing Pen A) seharga 298 dolar Singapura atau sekitar Rp 2.812.500;


Posisi mahal berarti paling dekat dan bagus buat nyanyi bareng Chris Martin. Masuknya juga nggak perlu antre bareng penonton reguler. Tiket paling mahal konser Coldplay ini setara dengan HP Xiaomi Mi4i LTE + 2 boks besar pizza Meat Lovers (Cheesy Bites).
Jadi sudah terbayang kan uang yang kamu keluarkan untuk konser Coldplay di Singapura? Jangan lupa hitung pengeluaran untuk tiket pesawat, akomodasi, makan dan transportasi, ya!


Konser Coldplay feat Beyonce

Chris Martin duet bersama Beyonce dalam sebuah konser (Foto: Reuters)

Teman Ramadhan Kamu

ramadhan

Tanya kumparan

ramadhan

Berbagi Kebaikan

ramadhan

Tips Ramadhan

ramadhan

Masak Kilat

ramadhan

Seleb Hijab


HiburanMusikMedia SosialMillenialLifestyleColdplayTur Asia Coldplay 2017

500

Baca Lainnya