• 2

Kata Sahabat soal Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Indonesia

Kata Sahabat soal Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Indonesia


Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram/@alvasus)
Setelah menggelar prosesi akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada (8/9) lalu, tersiar kabar bahwa aktris Laudya Cynthia Bella akan segera menggelar resepsi pernikahan di Indonesia dalam waktu dekat.
Sebagai salah seorang sahabat yang meghadiri pesta pernikahan Bella di Malaysia, pemain film Angie Yulia alias Angie 'Virgin' memberikan klarifikasi atas kabar tersebut.
"Enggak ada (resepsi di Indonesia). Resepsi di Bandung itu udah selesai. Pasti kalau dia merencanakan sesuatu besar-besaran mungkin, aku yakin teman-teman media pasti tahu," ungkapnya ketika dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan.
"Jangankan di sini, yang di luar negeri aja teman-teman media udah pada tahu, hebat banget. Jadi enggak mungkin lah dia keep sesuatu yang rahasia di dalam negeri. Mungkin memang belum merencanakan apa-apa, makanya kita belum dengar apa-apa," imbuhnya seraya tersenyum.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram/@alvasus)
Sedangkan mengenai kepindahan bintang film 'Lentera Merah' itu ke Malaysia, Angie mengatakan itu adalah sesuatu hal yang wajar. Apalagi jarak Indonesia dan Malaysia hanya terpaut waktu dua jam saja.
"Aduh, beda ya sama aku. Kalau aku kan dulu pindahnya ke London, itu 21 jam dari sini. Tapi kalau Bella kan cuma dua jam. Aku rasa dia juga masih ada komitmen kerjaan. Aku rasa dia juga masih pengin bolak-balik. Tapi mungkin sekarang-sekarang ya kan baru menikah, dia harus konsentrasi sama keluarganya," jelas wanita berusia 34 tahun itu.
Sebagai seorang sahabat, Angie mengaku bahagia, karena kita bisa melihat sahabat tersayangnya itu akhirnya menemukan pria yang ia impikan selama ini. Angie berharap rumah tangga Bella dan Engku Emran akan selalu dikelilingi oleh kebahagiaan.

"Sebagai sahabat, aku lega. Senang karena sahabat aku udah menemukan soulmatenya dia. Impiannya dia, idamannya dia. Dan apa yang dia pengin dari dulu, temen aku udah siap sekali untuk menikah."
"Jadi seorang istri, jadi seorang ibu, jadi sekarang mimpi dia udah menjadi kenyataan dan aku cuma mengharapkan yang terbaik buat dia dan aku rasa dia sudah mendapatkan itu sekarang dengan Engku ya," ucap Angie seraya menutup perbincangan.

HiburanSelebritiLaudya Cynthia BellaBella-Emran Menikah

500

Baca Lainnya