• 3

Menanti Akting Kaesang di Film ‘Cek Toko Sebelah’

Menanti Akting Kaesang di Film ‘Cek Toko Sebelah’



Kaesang dan Jokowi

Kaesang dan Jokowi (Foto: Kumparan)
Anak ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, ikutan eksis di film garapan Ernest Prakasa. Kira-kira bakal seperti apa ya penampilan Kaesang di film itu?
Kaesang memang dikenal sebagai sosok humoris yang aktif di media sosial. Dia juga punya video blog di YouTube yang mengangkat kesehariannya. Meski menyandang status ‘anak presiden’ nggak lantas bikin Kaesang jaga image secara berlebihan.
Kesederhanaan Kaesang dan karakternya yang humoris menarik minat Ernest sebagai sutradara dan aktor di film itu untuk mengajak Kaesang tampil dalam satu adegan. Kalau di film istilahnya cameo.
Awalnya, Ernest memberikan DM (Direct Message) di media sosial untuk meminta nomor telepon seluler Kaesang. “Gue mau bikin film, mau jadi cameo nggak?” tawar Ernest saat itu.
Lalu Kaesang meminta dikirimkan skenarionya. Setelah dibaca, dia langsung memberikan respons ke Ernest untuk terlibat. Selama pengambilan gambar, Ernest merasa Kaesang sangat santai dan nggak ribet. Tapi tentu saja sebagai anak presiden, Kaesang dijaga Paspampres.
“Mereka cuma mengawasi dari bawah pohon, lihat Kaesang syuting,” kata Ernest.
Soal peran Kaesang, sutradara ‘Ngenest The Movie’ ini tak bisa memberikan bocoran. ‘Cek Toko Sebelah’ adalah film komedi yang mengangkat tema kehidupan karakter beretnis Tionghoa. Ernest memang dikenal konsisten berkutat dengan tema tersebut dalam film yang disutradarainya.




HiburanFilmHumorArtisSelebriti

500

Baca Lainnya