Entertainment
·
21 Agustus 2017 12:32

Pangeran William dan Harry Tampil Cameo di ‘Star Wars: The Last Jedi’

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pangeran William dan Harry Tampil Cameo di ‘Star Wars: The Last Jedi’ (503943)
Pangeran William dan Harry bersama cast Star Wars (Foto: kensingtonpalace/Instagram)
Star Wars dikenal sebagai salah satu franchise terbesar dalam industri film. Untuk menjaga kerahasiaan, Lucasfilm seringkali mewajibkan tiap makhluk hidup yang terlibat dalam produksi untuk menutup rapat-rapat mulut mereka.
ADVERTISEMENT
Tapi sepertinya John Boyega sudah tak tahan lagi untuk menyimpan rahasia.
Aktor yang berperan sebagai Finn di film ‘Star Wars: The Force Awakens’, telah memberikan konfirmasi bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry akan tampil cameo di film terbaru ‘Star Wars: The Last Jedi.’ Kabarnya, anak Pangeran Charles dan Putri Diana itu muncul sebagai Stormtroopers.
“Aku sudah cukup dengan semua rahasia itu,” Boyega tertawa.
“Mereka datang ke set. Mereka ada di sana. Aku jengah menyembunyikannya. Aku pikir gambarnya juga sudah bocor. Setiap aku ditanya, aku harus menyembunyikannya, Aku bosan. Mereka di sana. Tom Hardy juga,” bebernya seperti senapan AK-47 yang memuntahkan peluru.
Pangeran William dan Harry Tampil Cameo di ‘Star Wars: The Last Jedi’ (503944)
Film terbaru Star Wars: The Last Jedi. (Foto: Dok. Starwars.com)
Yup, Boyega juga mengatakan bahwa Tom Hardy akan punya peran di ‘The Last Jedi’. Tapi penampilan bintang ‘Dunkirk’ dan dua pangeran Inggris bukanlah tokoh terkenal pertama yang muncul sebagai cameo di seri Star Wars. Sebelumnya ada Daniel Craig yang muncul sesaat di dalam kostum Stormtrooper di ‘Star Wars: The Force Awakens.’
ADVERTISEMENT
‘Star Wars: The Last Jedi’ yang disutradarai Rian Johnson, telah menyelesaikan produksi dan siap dirilis ke bioskop pada 15 Desember mendatang. Film ini akan melanjutkan cerita setelah Rey (Daisy Ridley) akhirnya bertemu Luke Skywalker (Mark Hamill).
Beberapa cast yang akan kembali antara lain Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Lupita Nyong’o sebagai Maz Katana, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, Dohmnall Gleeson sebagai General Hux, Anthony Daniels sebagai C-3PO dan Andy Serkis sebagai Snoke.
Ada juga peran yang dimainkan Benicio del Toro dan Kelly Marie Tran yang masih dirahasiakan. ‘Star Wars: The Last Jedi’ akan jadi penampilan terakhir Carrie Fisher sebagai General Leia.