• 1

Serangan Jantung, Carrie Fisher Sempat Tak Bernafas selama 10 Menit

Serangan Jantung, Carrie Fisher Sempat Tak Bernafas selama 10 Menit



Carrie Fisher

Carrie Fisher bersama anjing peliharaanya (Foto: Getty Images)
Carrie Fisher, bintang film ‘Star Wars’, dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah kena serangan jantung saat sedang terbang dari London ke LA. Aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Leia Skywalker ini sempat tidak bernafas selama 10 menit saat pesawat masih di atas langit.
Anna Kanana, seorang Youtuber, yang duduk di depannya menyaksikan kejadian ini dan mengatakan bahwa bantuan pernafasan diberikan kepada aktris berusia 60 tahun itu setelah pesawat mendarat, Jumat (23/12) waktu setempat. Dengan adanya kejadian ini, pilot pesawat United Flight langsung memberikan informasi kepada menara kontrol bahwa ada penumpangnya yang membutuhkan pertolongan secepatnya.
Tiba di bandara LAX, bantuan sudah menunggu di gerbang dan Carrie langsung dilarikan ke UCLA Medical Center, Los Angeles. Sahabat Carrie, Patricia King (69), memberikan informasi bahwa hingga berita ini diturunkan tidak ada perubahan yang signifikan dari kondisi kesehatan temannya itu.
Sementara saudara lelaki Carrie, Todd Fisher, mengatakan kepada Variety bahwa aktris yang juga pecinta binatang ini dirawat di rumah sakit dengan bantuan alat pernafasan. Lawan main Harrison Ford dalam film Star Wars ini tidak memiliki sejarah penyakit sehingga berita itu cukup mengejutkan kerabat Carrie.
Carrie baru saja merampungkan syuting untuk film ‘Star Wars: Episode VIII”. Dia juga muncul di film ‘Star Wars: The Force Awakens’ sebagai pemimpin kelompok pemberontak untuk melawan The First Order.
Semoga lekas sembuh, General Leia. May the Force Be With You!

Lucas Film

Adegan Film Star Wars (Foto: Lucasfilm)



SelebrasiHiburanArtisSelebriti

500

Baca Lainnya