• 2

Shawol Indonesia, Simak Do’s and Don’ts Sebelum ke Konser SHINee!

Shawol Indonesia, Simak Do’s and Don’ts Sebelum ke Konser SHINee!



SHINee


Dalam hitungan hari, konser yang paling ditunggu Shawol Indonesia, “SHINee World V” in JAKARTA' bakal digelar. Kerahkan pasukan, dan penuhi area JIE Expo Kemayoran, 12 November mendatang!

SHINee poster


Rencananya konser dimulai jam 18.15 WIB. Buat kamu yang sudah sering datang ke konser, pasti sudah tahu kira-kira bakal persiapan apa untuk acara spesial tersebut. Tapi buat yang belum terlalu familiar, ada baiknya simak do’s and dont’s berikut ini:
Do’s:
1. Bawa Jas Hujan
Cuaca di Jakarta terkadang sulit diprediksi. Nggak lucu kan kalau konser belum mulai, kamu sudah basah kuyup dan kedinginan dalam perjalanan? Ada baiknya cek ramalan cuaca.
2. Cek Detail Arena Konser
Jika kita sudah mengenal medan perang sebelum terjun ke lapangan, pastinya akan lebih siap. Untuk itu, kamu perlu menyimak detail arena konser. Di mana pintu masuk dan keluar, ada berapa toilet terdekat. Satu lagi yang paling penting, cek di mana lokasi yang sesuai dengan tiket yang kamu beli dan akses menuju ke sana. Ini untuk memudahkan biar kamu bisa nonton penampilan SHINee dari awal tanpa ketinggalan atau nyasar ke kelas tiket lain.
3. Isi Perut
Paling asyik nonton konser sambil nyanyi dan joged bareng teman. Buat mendapatkan energi selama konser yang bisa berlangsung dua jam, lebih baik isi perut dulu. Jangan sampai pingsan di tengah konser.
Don’ts:
1. Bawa Kamera Profesional
Biasanya, ada promotor yang nggak memperbolehkan penggemar bawa kamera profesional seperti DSLR. Cek dulu peraturan resminya, dan cukup bawa kamera pocket atau foto pakai HP. Lebih seru nonton konser sambil nyanyi dibanding foto-foto aja sepanjang acara.
2. Bawa Tongsis atau Benda Tajam (Yaiyalah)
Apa sih esensi nonton konser? Having fun bareng teman sambil nyanyi-nyanyi lagu SHINee dong pastinya. Jadi, nggak perlu bawa tongsis yang bisa mengganggu orang lain menikmati jalannya konser. Kalau selfie pakai stick panjang, bisa-bisa malah kecolok mata orang lain. Pastikan juga isi tas atau dompet kamu nggak ada benda tajam seperti peniti, gunting, apalagi silet. Cukup bawa mata yang tajam buat lihat gerak-gerik semua personel SHINee.
3. Bawa Barang Terlalu Banyak
Kamu mau eksis di konser SHINee dengan segala atribut dan perlengkapan buat nonton konser? OK, kami mengerti. Tapi jangan sampai barang-barang itu malah ngerepotin kamu waktu nonton konser. Bagaimana kalau waktu joged, tas besar yang kamu bawa malah menyenggol penonton di sebelah sampai jatuh? Yang ada kamu malah repot sendiri.
Oh iya, satu lagi yang nggak usah kamu bawa ke konser SHINee… Kenangan buruk di masa lalu. Selamat bersenang-senang di “SHINee World V” in JAKARTA’, Shawol!

Teman Ramadhan Kamu

ramadhan

Tanya kumparan

ramadhan

Berbagi Kebaikan

ramadhan

Tips Ramadhan

ramadhan

Masak Kilat

ramadhan

Seleb Hijab


500

Baca Lainnya