• 2

Bela Mantan Suami, Avril Lavigne Serang Mark Zuckerberg

Bela Mantan Suami, Avril Lavigne Serang Mark Zuckerberg



Avril Lavigne

Avril Lavigne (Foto: avrillavigne.com)
Video terbaru pendiri Facebook Mark Zuckerberg yang memperlihatkan teknologi kecerdasan buatan bernama Jarvis untuk rumahnya, tak selamanya disambut baik, karena video tersebut mengundang amarah penyanyi pop punk Avril Lavigne.
Semua ini berawal dari akting Zuckerberg dalam video demonstrasi yang diunggahnya pada 20 Desember 2016. Di situ Zuckerberg meminta Jarvis untuk memutar "beberapa lagu enak dari Nickelback."
"Maafkan saya, Mark, saya tidak bisa melakukan itu. Tidak ada lagu Nickelback yang enak," demikian jawaban Jarvis.
Pada bagian ini, suasana dalam video dibuat dramatis dengan membuat adegan lambat dan disertai musik latar. Zuckerberg pun berakting seakan sangat memerhatikan apa yang diucap Jarvis.
"Baiklah, itu benar-benar hanya sebuah pengujian," ucap Zuckerberg dalam video. Ia kemudian meminta Jarvis memutar lagu anak-anak karena sedang berkumpul dengan istri dan anaknya.

Melalui sebuah tulisan dalam gambar yang diunggah di Twitter, Lavigne mengambil sikap untuk membela Nickelback dan memprotes Zuckerberg yang disebut mengolok-olok grup musik mantan suaminya. Dia juga meninggalkan pesan untuk berhenti melakukan perundungan (bully).
"Jika Anda memiliki pengaruh besar, Anda mungkin harus lebih mempertimbangkan dan bertanggungjawab dalam mempromosikan perundungan, terutama mengingat apa yang terjadi di dunia saat ini," tulis Lavigne dalam pesannya.


Perlu diketahui Lavigne merupakan mantan istri dari vokalis Nickelback, Chad Kroeger. Keduanya terikat pernikahan selama dua tahun sampai akhirnya memutuskan berpisah pada 2015. Walau demikian, keduanya mempertahankan hubungan persahabatan.

TeknologiMusikAvril LavigneMark ZuckerbergFacebook

500

Baca Lainnya