• 1

Local Startup Fest 2.0, Tempat Berbagi Pelaku Industri Digital

Local Startup Fest 2.0, Tempat Berbagi Pelaku Industri Digital


Salah satu panggung Local Startup Fest 2.0

Salah satu panggung Local Startup Fest 2.0. (Foto: Muhammad Fikrie/kumparan)
Berlokasi di Ballroom Kuningan City, Jakarta, Local Startup Fest 2.0 akhirnya resmi dibuka hari ini, Rabu (18/10). Di acara yang diinisiasi oleh Local.co.id ini pengunjung bisa mendapatkan banyak wawasan yang dibagikan oleh para pakar startup teknologi di Indonesia.
Local Startup Fest 2.0 kali ini menyajikan tiga panggung (satu panggung utama dan dua panggung mini), yang masing-masing diisi dengan presentasi dari pembicara ternama di bidang startup. Totalnya ada lebih dari 70 pembicara yang akan berbagi di event ini.
Mereka yang akan melakukan presentasi di panggung utama Local Startup Fest 2.0 adalah Daniel Tumiwa (Supervisory Board Member idEA dan Founder ADSvokat), Hengky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Young Park (Developer/Startup Specialist Solutiona Architect at Amazon Web Services), Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures), dan Andrias Ekoyuono (CMO kumparan).
Masing-masing dari mereka membahas topik yang berbeda-beda, mulai dari evolusi ekonomi digital di Indonesia, komputasi awan atau cloud, fintech atau finansial teknologi, hingga transformasi bisnis dengan memanfaatkan teknologi data.
w6sbhzhbka8ldafewihx.jpg
flyqerypp3a2btpffsf5.jpg
lz4fueciqk6px3w38xdn.jpg
hkbyeqmx1sduaev4zlph.jpg
Selain bisa belajar langsung dari para ahli startup berpengalaman, pengunjung juga bisa langsung mencoba produk dari para startup yang pamer inovasi di stannya masing-masing.
Local Startup Fest 2.0 tidak berhenti sampai di sini saja. Acara masih terus berlanjut sampai besok Kamis (19/10), dengan pembicara yang tidak kalah menarik seperti Willix Halim (COO BukaLapak), Abhishek Shah (Director dan CFO IBM Indonesia), Natali Ardianto (Co-founder dan CTO Tiket.com), Revie Sylviana (Business Development Director LINE Indonesia), hingga (Kenneth Shaw (Founder dan CTO Brank.as).
Untuk masuk ke dalam acara Local Startup Fest 2.0, para pengunjung diharuskan membayar tiket sebesar Rp 350 ribu untuk satu hari dan Rp 600 ribu untuk dua hari.

TeknologiStartupE-commerce

500

Baca Lainnya