• 0

Setelah Jaket dan Payung, Kini Laptop Jokowi Jadi Sorotan

Setelah Jaket dan Payung, Kini Laptop Jokowi Jadi Sorotan


Tampaknya, barang-barang yang dikenakan oleh Presiden Joko Widodo begitu mudah menarik perhatian dan menjadi viral dalam sekejap. Masih ingat ketika jaket bomber, payung, dan sandal, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kini, giliran laptop yang digunakan Jokowi yang menjadi sorotan.

Semalam (14/12), Presiden Jokowi mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah menyaksikan laga pertama final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Thailand melalui sebuah laptop.
Sesaat setelah mengunggah foto itu, tiba-tiba saja laptop yang Jokowi gunakan menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, muncul akun dengan nama @LaptopJokowi yang cukup menarik perhatian pengguna Twitter. Sebelumnya juga ada akun yang mencatut barang-barang Jokowi, seperti @JaketJokovvi @PayungJokovvi dan @sandaljokovvi.

Banyak yang mengomentari laptop Jokowi dari berbagai sisi, mulai dari apa mereknya, pakai sistem operasi Windows versi berapa, ada aplikasi apa saja, dan sebagainya. Ada pula yang percaya laptop itu bermerek Lenovo dan terdapat stiker yang menandakan produk itu pakai prosesor AMD.

Saat pertandingan final berlangsung, Jokowi sedang melakukan kunjungan kerja ke Iran sehingga tidak bisa datang ke Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Timnas Indonesia akan kembali berlaga untuk partai penentuan di Bangkok, Thailand, pada Sabtu (17/12) besok. Belum diketahui apakah Jokowi akan datang langsung atau kembali menggunakan laptopnya untuk menyaksikan Timnas Indonesia.

TeknologiTwitter InternetJokowi

500

Baca Lainnya