kumparan
16 Okt 2018 16:31 WIB

3 Kesalahan yang Membuat Foreplay Jadi Membosankan

Foreplay merupakan menu pembuka seks yang menyenangkan. Tapi tak jarang hal ini justru jadi membosankan, 3 kesalahan ini sering kali jadi penyebabnya.
Hanya Menunggu
ADVERTISEMENT
Di tengah aksi panas kamu dan pasangan di ranjang, mungkin kamu ingin memberikan tantangan pada pasangan seberapa jauh dia bisa menaikkan libido kamu, Bela. Tapi tidak ada salahnya jika kamu bisa turut mengarahkan tanganmu ke titik-titik sensitif pasangan. Berikan sedikit remasan, suara erangan akan membuat pasanganmu merasa lebih bersemangat membawa kenikmatan di sekujur tubuhmu.
Gerakan yang Sama
Melakukan foreplay dengan pasangan ternyata dibutuhkan kreativitas juga lho, Bela. Baik kamu dan pasangan pasti memiliki manuver favorit yang hampir selalu sukses buat libido naik. Namun melakukan gerakan foreplay yang itu-itu saja terasa membosankan. Akan lebih baik jika kamu dan pasangan mengeksplorasi teknik baru hingga menemukan titik sensitif lainya yang mampu buat pasangan menggelinjang.
ADVERTISEMENT
Tidak Rileks
Saat kamu terlalu banyak pekerjaan atau pikiran yang memenuhi otak kamu, biasanya tubuh tidak fokus saat kamu dan pasangan melakukan foreplay. Jadi ini membuat tubuhmu tidak merespons sentuhan dari pasanganmu. Akan lebih baik jika kamu meninggalkan sedikit beban dan pikiranmu saat kamu dan pasangan sedang ‘bermain’ di ranjang. Tujuannya adalah agar pengalaman bercintamu dan pasangan terasa lebih menyenangkan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan