• 4

Hari Terakhir Ngantor, Djarot Tinggalkan Balai Kota usai Salat Jumat

Hari Terakhir Ngantor, Djarot Tinggalkan Balai Kota usai Salat Jumat


Djarot meresmikan RPTRA KKO, Cilandak Timur

Djarot meresmikan RPTRA KKO, Cilandak Timur (Foto: Nabilla Fatiara/kumparan)
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akhirnya meninggalkan Balai Kota Jakarta. Djarot memutuskan menyelesaikan pekerjaan di Balai Kota lebih cepat dan melanjutkan pekerjaan di Rumah Dinas Gubernur.
Djarot meninggalkan Balai Kota setelah menunaikan salat Jumat di Masjid Fathahillah yang berada di Kompleks Balai Kota Jakarta. Djarot tampak mengenakan batik lengan panjang bernuansa hijau lengkap dengan peci hitam.
Djarot berjalan dari masjid menuju mobil dinas yang terparkir di sisi Blok G Balai Kota. Sepanjang perjalanan, ada saja warga yang menghampiri untuk bersalaman dan menyampaikan terima kasih.
"Terima kasih ya pak. Sukses selalu," kata seorang warga sambil menyalami Djarot, Jumat (13/10).

Karangan Bunga Ahok-Djarot

Karangan Bunga Ahok-Djarot (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Mantan Wali Kota Blitar itu langsung masuk ke mobil Toyota Land Cruiser bernopol B 1962 RFK. Dia memilih tidak kembali lagi ke ruang kerja sebelum meninggalkan Balai Kota.
"Aku kerja di rumah aja," kata Djarot.
Jendela mobil dibiarkan terbuka, meski Djarot sudah berada di dalam mobil. Dia menyempatkan diri melambaikan tangan kepada warga sambil meninggalkan Balai Kota.
Jumat pagi ini, Djarot masih meresmikan RPTRA di kawasan Bumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Setelah itu, Djarot kembali ke Balai Kota untuk menyelesaikan sisa pekerjaan sambil beres-beres ruangan kerja.
Masa jabatan Djarot berakhir pada Minggu (15/10). Namun, Sabtu (14/10) esok, Djarot mengatakan tidak akan ngantor di Balai Kota tapi hanya menghadiri sejumlah resepsi pernikahan.

NewsJakartaDjarot Saiful HidayatBalai Kota

500

Baca Lainnya