kumparan
18 Okt 2017 13:18 WIB

Sandiaga Uno Hadiri Nusantara Expo Forum 2017

Sandiaga Uno tiba di Teater Keong Mas TMII (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menghadiri acara Nusantara Expo Forum 2017 di kawasan Keong Mas, TMII, Jakarta Tmur. Sandi tiba di lokasi pukul 11.35 WIB dengan menggunakan mobil pribadi Nissan X-Trail.
ADVERTISEMENT
Sandi seharusnya sudah hadir di lokasi acara pada pukul 09.30 WIB, namun Sandi lebih dulu hadir di acara Temu Kader Gerindra di Sentul. Atas keterlambatan itu, Sandi langsung menyampaikan permintaan maaf.
"Mohon maaf kepada panitia karena padatnya jadwal. Tadi pagi kita tertahan di SD terus jadinya tertahan juga semua acara berikutnya," kata Sandi di lokasi, (18/10).
Sandi menegaskan, kehadirannya dalam acara Nusantara Expo 2017 merupakan bentuk dukungan Pemprov DKI Jakarta agar pergerakan ekonomi masyarakat terus meningkat. Sandi juga berniat bekerja sama dengan Kemendagri untuk mengembangkan OK OCE.
"Kemudian untuk program OK OCE, kita ingin bersinergi dengan Kemendagri dengan Pak Menteri, kita harapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan," jelas Sandi.
Setelah memberikan ucapan sambutan, Sandi langsung melihat-lihat beberapa booth yang ada di Hall TMII. Dari sekian banyak booth yang dibuka, Sandi memilih untuk melihat booth foodstasion. Di sana terlihat Sandi berdiskusi dengan penjaga di booth tersebut.
ADVERTISEMENT
Kehadiran Sandi juga nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Nusantara Expo 2017 di TMII ini. Pengunjung yang didominasi oleh ibu-ibu langsung menyerbu Sandi, untuk diminta foto bersama.
Nusantara Expo 2017 merupakan ajang pameran yang digelar oleh Kementerian Dalam Neger. Nusantara Expo memameran potensi produk lokasl setiap daerah. Melalui Nusantara Expo, daerah bisa mempromosikan produk khas mereka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan