Pencarian populer

Satpol PP Wanita Tutup Sense Karaoke Tanpa Perlawanan

Video

Setelah dilepas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota, 20 anggota Satpol PP wanita tiba Sense Karaoke, Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Kedatangan mereka untuk menutup secara resmi Sense Karaoke setelah ditemukan adanya peredaran narkoba di lokasi.

Para Satpol PP wanita ini tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (19/4). Setiba di Sense Karaoke, mereka disambut petugas keamanan setempat.

Sandi lepas 60 satpol pp wanita (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)

Berbeda dengan penutupan terhadap Alexis, Satpol PP tidak mendapat pengadangan dari petugas. Mereka hanya diminta menunjukkan surat-surat terkait penutupan ini.

Kasatpol PP Kecamatan Koja Roslely Tambunan yang memimpin penutupan ini memberikan surat-surat yang diminta petugas keamanan setempat. Setelah itu, mereka diantarkan masuk ke dalam Sense Karaoke.

Di sana, petugas Satpol PP langsung melakukan penyegelan. Petugas wanita ini menyisir setiap ruangan yang sudah gelap gulita dan tanpa ada kegiatan. Mereka lalu menyegel sejumlah ruangan dengan memasang garis kuning di beberapa lokasi. Sampai saat ini, proses penutupan masih berlangsung.

Pemprov DKI Jakarta menutup Sense Karaoke setelah adanya penggerebekan dan penggeledahan di lokasi. Dari penggerebekan itu, BNN menemukan adanya peredaran narkoba di Sense Karaoke.

Selain itu, BNN juga mengamankan 36 orang dan sudah menetapkan 6 tersangka. Sejumlah barang bukti narkoba berbagai jenis, seperti sabu, ganja, dan ekstasi juga turut disita.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53