Pencarian populer
USER STORY
30 Juli 2019 22:10 WIB
0
1

MEDIV Solusi Bisnis Bagi Kaum Milenial

Milenial adalah kelompok demografi setelah Generasi X. Tidak ada batas waktu yang pasti untuk awal dan akhir dari kelompok ini. Para ahli dan peneliti biasanya menggunakan awal 1980-an sebagai awal kelahiran kelompok ini dan pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000-an sebagai akhir kelahiran (Sumber)
ADVERTISEMENT
Bagi kaum milenial ini menjadi kabar baik karena bisnis ini hanya bermodalkan jari, tidak usah keluar rumah ataupun ngantor dengan ribet, cukup mainkan jari anda, dari pada stalkingan mantan atau calon gebetan dan scroll ke atas ke bawah tidak penting mendingan gabung aja sama mediv berbisnis modal jari saja.
Nah, Kebetulan pada acara Road Show di Surabaya mayoritas merupakan milenial, yang unik dalam acara ini tidak hanya mengenalkan mediv saja, namun juga mengedukasi peserta yang sudah hadir dalam ruangan, yang dihadiri oleh ratusan peserta.
diantaranya yang menjadi keynote Speaker adalah bapak Honesti Basyir selaku CEO PT. Kimia Farma, Tbk, Nadya Fadila Saib – Co-founder dan CEO Wangsa Jelita, dan Ivan Aditya – Digital Marketing PT. Tunas Ridean Tbk.
ADVERTISEMENT
Nah dalam kesempatan ini Nadya Fadila banyak bercerita tentang Wangsa jelita, Wangsa jelita adalah produk kecantikan yang menawarkan produk perawatan tubuh dengan konsep natural, produk yang di hasilkan adalah murni natural, Nadya juga memanfaatkan petani lokal untuk mendukung produknya, semisal petani mawar, sehingga produk yang diolah memang murni dengan konsep natural, juga memberi keuntungan bagi petani lokal. Ivan juga mengatakan bagaimana pentingnya digital marketing untuk mengembangkan suatu produk, dalm era yang serba digital, digital marketing sangat di butuh untuk membranding sebuah produk

Apa beda mediv itu??

Mediv adalah platform pertama dan satu-satunya di bidang kesehatan di Indonesia yang menawarkan pengalaman berbelanja alat kesehatan online seperti di dunia nyata karena didukung dengan fitur-fitur unggulan seperti Mediv screen dan Mediv Augmented Reality (AR).
ADVERTISEMENT
Saat anda menjadi mitra mediv anda seperti punya toko yang nyata namun pada era ini mediv di design sebagai toko virtual ,anda sebagai pemilih hanya memaikan jari untuk mengisi produknya.
Kehadiran MEDIV dalam dunia digital menambah penghasilan dan menjajal anda untuk berbisnis hanya lewat gadget saja. ketahui infonya di ig @mediv.id
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81