• 0

26 Ribu Tiket Timnas U-19 vs Malaysia Ludes Hanya dalam Waktu Dua Jam

26 Ribu Tiket Timnas U-19 vs Malaysia Ludes Hanya dalam Waktu Dua Jam


Antrean tiket, Timnas U-19

Antrean tiket Timnas U-19 vs Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. (Foto: Dok. Timnas U-19)
Sepak mula semifinal Piala AFF U-19 yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 akan tersaji dalam beberapa jam ke depan. Dijadwalkan, kedua kesebelasan akan bentrok pada Kamis (12/7/2018) pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.
Tingginya minat masyarakat untuk menyaksikan laga kedua tim sudah terpampang nyata sejak pagi hari. Antrean pun mengular sejak pukul 05:00 WIB guna mendapatkan tiket yang dijual di stadion.
Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan yang diinisiasi oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyediakan sebanyak 26 ribu lembar tiket. Untuk pembelian, para pendukung bisa membeli melalui aplikasi online serta datang langsung ke stadion.
Pantauan kumparanBOLA di lokasi, loket tiket telah dibuka panpel sejak pukul 07:15 WIB yang dibagi di dua titik lokasi yakni selatan lima pintu loket dan utara empat pintu loket.
Ada tiga kategori tiket yang disiapkan oleh Panpel pertandingan yakni Ekonomi seharga Rp 50 ribu, Utama Rp 100 ribu, dan VIP Rp 150.000.

Antrean tiket, Timnas U-19

Antrean tiket Timnas U-19 vs Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. (Foto: Dok. Timnas U-19)
Koordinator Panpel PSSI, Bandung Saputra, mengatakan untuk laga semifinal pihaknya memutuskan untuk menaikkan harga tiket. Di fase grup, kategori Ekonomi dibanderol Rp 30 ribu, Utama Rp 50 ribu, dan VIP Rp 100 ribu.
"Sekarang juga kalau beli tiket lebih sedikit kuotanya jika beli lewat aplikasi. Jika fase grup itu empat ribu lembar, semifinal ini jadi dua ribu lembar saja dan sisa 22 ribu lembar silakan beli di tempat saja," kata Bandung.
Namun, tak kurang dari dua jam seluruh tiket on the spot sudah habis terjual. Untuk kategori umum dinyatakan habis melalui pengeras suara pada pukul 08:15 WIB, sementara untuk Utama dan VIP habis terjual pada pukul 09:15 WIB.
Membeludaknya antrean tiket seperti itu bukanlah kali pertama. Sebelumnya, antrean mengular juga terjadi ketika Timnas U-19 melawan Thailand U-19 pada Senin (9/7) lalu. Ketika itu, bahkan sempat terjadi kericuhan karena banyak pengantre yang kehabisan tiket.


Sepak BolaSportsTimnas IndonesiaPiala AFF U-18

presentation
500

Baca Lainnya