• 1

Video: Rela Berdesakan demi Dukung Timnas U-19 di Semifinal

Video: Rela Berdesakan demi Dukung Timnas U-19 di Semifinal


Perayaan Pendukung Timnas Indonesia U-19

Perayaan Pendukung Timnas Indonesia U-19 (Foto: Antara/Zabur Karuru)
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan melakoni laga semifinal Piala AFF U-19 menghadapi Malaysia U-19. Kedua kesebelasan akan bentrok pada Kamis (12/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.
Bertemunya kedua tim tak pelak memantik animo masyarakat Sidoarjo yang ingin menyaksikan langsung Timnas U-19 berlaga di stadion. Bahkan, meski pertandingan baru akan digelar mulai pukul 19:00 WIB, para pendukung 'Merah-Putih' sudah rela datang ke stadion sejak pagi.
Adapun tujuan mereka datang guna mengantre tiket pertandingan. Sebanyak 26 ribu lembar tiket yang dibagi menjadi tiga kategori yakni Ekonomi, Utama dan VIP disebar oleh Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan. Loket yang teletak di selatan dan utara stadion pun menjadi titik dijualnya tiket.
Dari pantauan kumparanBOLA di lokasi, para pendukung telah rela mengantre sejak pagi hari pukul 05:00 WIB. Meskipun loket antrean baru akan dibuka pada pukul 09:00 WIB, tetapi mereka telah rela 'mengular' sepanjang Jalan Ponti, Sidoarjo.
Imbas membeludaknya antrean, panpel akhirnya memutuskan untuk membuka pembelian tiket lebih awal pada pukul 07:15 WIB. Dan dalam waktu dua jam saja, tiket yang disediakan habis terjual.
Nah, untuk melihat suasana antrean, silakan simak video berikut ini.


Sepak BolaSportsTimnas IndonesiaPiala AFF U-19 2018

presentation
500

Baca Lainnya