Pencarian populer

Sempat Disanggah Agensi, HyunA Akui Pacari E'Dawn Pentagon!

Baru-baru ini muncul kabar bahwa HyunA berpacaran dengan E'Dawn Pentagon yang sama-sama berada dalam unit project Triple H. Kabar tersebut langsung disanggah oleh agensi mereka, Cube Entertainment.

Walau begitu, hari ini justru keluar kabar mengejutkan di mana keduanya malah mengakui hubungannya dengan E'Dawn. Bukan hanya beberapa bulan, namun HyunA mengakui telah berpacaran dengan E'Dawn selama 2 tahun.

Pada larut malam 2 Agustus, HyunA dan E'Dawn mengadakan wawancara dengan Yeonhap News, di mana mereka secara resmi mengakui hubungan mereka.

Pertama, keduanya mengungkapkan, "Kami tahu bahwa kami akan terus dikaitkan dengan nama masing-masing dari sekarang, tapi tetap saja, kami berpikir bahwa akan sulit untuk melihat langsung mata penggemar kami begitu kami naik ke panggung (dan berbohong). Itulah sebabnya kami ingin jujur ​​setidaknya untuk para penggemar kami yang mencintai dan mengawasi kami, dan kemudian menunjukkan kepada mereka kepercayaan diri dan sukacita kami di atas panggung."

HyunA melanjutkan, "Saya mengenal E'Dawn ketika dia adalah seorang trainee dan kami tampil di panggung bersama, dan kemudian kami mulai berkencan pada Mei 2016." Kembali pada tahun 2015, E'Dawn tampil bersama HyunA untuk lagu "Roll Deep" sebagai pengganti Ilhoon BTOB. "Hubungan kami berlanjut ketika kami membuat musik bersama. Kami sangat berhati-hati... Meskipun dia tidak ada dalam kredit, ada banyak bagian dalam album solo saya di mana E'Dawn membantu saya dengan rinciannya," lanjut HyunA.

HyunA menekankan bahwa alasan mereka memutuskan untuk mengumumkan hubungan ini adalah untuk bersikap sejujur ​​mungkin bagi mereka yang "menghargai keputusan kami". E'Dawn juga menambahkan, "Ini mungkin bukan yang paling realistis, tetapi saya pikir bahwa pengakuan akan mengarah pada kebahagiaan sejati. Saya juga khawatir bahwa itu akan mempengaruhi anggota saya (Pentagon), jadi saya mengatakan kepada mereka terlebih dahulu. Saya sangat menyesal kepada penggemar saya, tapi saya akan membalas Anda dengan kerja keras dan promosi."

Wah, keduanya mengambil keputusan yang sangat berani, ya! Selamat dan semoga langgeng terus ya HyunA dan E'Dawn!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: