Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Kebakaran Rumah Kos di Ambon Tewaskan Seorang Bocah 6 Tahun

Ambon -Tak hanya tiga bangunan, kebakaran yang melanda rumah kos di lorong Sedap Malam, belakang Jalan AY Patty, Ambon, juga menewaskan Bintang, bocah perempuan 6 tahun. Ia sempat ditolong oleh keluarga maupun petugas pemadam karena api menjalar dengan cepat.

La Pia, ayah korban menuturkan, saat awal kebakaran, ia sedang mengantar penumpang ojek. Ia mengira kebakaran tersebut terjadi di Cili Padi, salah satu restoran di Jalan Dr Soetomo.

Setelah mengetahuinya kebakaran terjadi di rumah kos yang dihuninya, La Pia langsung bergerak menuju lokasi kejadian.

Saat api menyala, Bintang sedang tidur di kasur di kamar nomor 3 lantai satu. Eki, kakak Bintang, sempat berusaha menolong adiknya.

"Namun api terus menyala dan balok kayu berjatuhan, sehingga dia tidak bisa masuk ke kamar untuk menolong adiknya," jelas La Pia di lokasi kebakaran, Selasa (8/1).

Api mulai menyala pada pukul 17.30 hingga pukul 19.18 WIT. Polisi dan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) kota Ambon berhasil menemukan jasad Bintang yang telah gosong pada pukul 19.40 WIT.

Jasad bocah malang ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara, Tantui. Ayahnya sangat terpukul dan menyesali kejadiaan nahas tersebut.

Pantauan ambonnesia..com, lokasi kejadian telah diberi garis polisi. Penghuni kos juga mengungsi ke rumah tetangga dan kerabat. (Amar)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35