• 0

PUBLISHER STORY

Karpowership Indonesia Bagi 200 Paket Ramadan ke Warga Waii

Karpowership Indonesia Bagi 200 Paket Ramadan ke Warga Waii


Bantuan sembako untuk Desa Waii, Maluku Tengah

Bantuan sembako untuk Desa Waii, Maluku Tengah (Foto: Ambonnesia)
PT. Karpowership Indonesia dan Perusahaan Listrik Negara Wilayah Maluku dan Maluku Utara, membagikan 200 paket Ramadhan kepada warga Desa Waii, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah, Selasa (22/5).
200 paket Ramadhan tersebut berisi bahan kebutuhan pokok seperti lima kilogram beras, dua liter minyak goreng, satu kilo gram gula pasir serta bingkisan kue untuk menyambut hari raya Idul Fitri.
Direktur Karpowership Regional Asia, Mehmet Ufuk Berk mengatakan, 200 paket Ramadhan tersebut adalah program tanggung jawab sosial dan kemasyarakatan PT Karpowership Indonesia kepada masyarakat.
"Kami selalu bersyukur atas hubungan baik dan positif yang dipercaya. Olehnya itu, kami coba menjawab tanggung jawab sosial ini," kata Mehmet.
Dalam dua tahun belakangan, PT. Karpowership Indonesia melaksanakan berbagai program Corporate Social Responsibilities (CSR), dibidang kemasyarakatan, seperti mendistribusikan paket Natal di Manado, Kupang dan Ambon. Sedankan paket Ramadhan, berfokus pada wilayah Lombok dan Medan.
"Tahun lalu kami berbagi 200 paket Natal kepada warga Desa Waii, tahun ini melalui acara yang sama kami ingin menjalin silaturahmi dengan warga muslim dalam menjalani ibadah puasa," ujar Mehmet.
Tidak hanya dibidang kemasyarakatan, beberapa program CSR PT. Karpowership Indonesia juga menyasar bidang pendidikan.
Pembangunan laboratorium komputer di Manado dan Lombok serta pendistribusian perlengkapan untuk siswa sekolah dasar di lima kota di seluruh Indonesia.
"Program CSR PT. Karpowership Indonesia akan lebih fokus pada bidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan lingkungan," ujarnya.

AmbonNewsRegional

presentation
500

Baca Lainnya