kumparan
20 Des 2018 19:48 WIB

Prabowo Akan Hadiri Natal Gerindra di Ambon

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Foto:Istimewa)
Ambon,-Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan hadir dalam perayaan natal DPD Partai Gerindra Maluku di Ambon, Jumat (27/12) sore. Gerindra memastikan Prabowo datang bukan untuk kampanye presiden dan pemilihan legislatif
ADVERTISEMENT
“Itu perayaan natal. Partai Gerindra kan bikin perayaan natal. Kita undang beliau datang,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa via telepon seluler, Kamis (20/12).
Perayaan natal tersebut, kata Lewerissa, merupakan bagian dari kegiatan internal partai. Meski begitu, warga kota Ambon juga akan diundang untuk menghadiri acara itu.
“Itu acara internal partai melibatkan warga dan jemaat di kota. Prabowo hadir ya untuk menyampaikan pesan-pesan natal kan,” kata dia.
Lewerissa memastikan, tidak ada agenda kampanye terselubung dalam perayaan natal nanti. “Bukan kampanye. Mana ada orang kampanye di perayaan natal?,” tandasnya.
Rencananya, Prabowo tiba di Ambon pada Kamis (27/12) malam. sebelum menghadiri perayaan Natal partai Gerindra Maluku di Baileo Oikumene, calon presiden nomor urut 2 itu akan melangsungkan Shalat Jumat di Masjid Alfatah Ambon.
ADVERTISEMENT
“Nanti beliau tiba tanggal 27 malam, setelah itu beliau istrahat. Besoknya jumatan. Sorenya hadiri perayaan natal, dan pulang ke Jakarta,” katanya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan