Entertainment
·
21 Mei 2020 14:59

Kocak! Vicky Nitinegoro dan Fico Fachriza Ikutan 'Lelang' Keperjakaan

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Vicky Nitinegoro. Foto: Instagram/ @vickynit13

Ada ada saja tingkah aktor Vicky Nitinegoro. Seakan 'menyindir halus' selebgram Sarah Keihl yang sempat mau melelang keperawanannya, Vicky Nitinegoro mengunggah hal yang serupa.

ADVERTISEMENT

Melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 13 Juli 1983 itu mengunggah foto dirinya sambil tertawa sembari meringis.

"Aku mau lelang keperjakaan ku, di mulai dari nol ya," tulis Vicky Nitinegoro dalam caption foto.

Unggahannya itu sudah mendapatkan ribuan komentar. Kebanyakan komentar berupa emoji tertawa, terhibur dengan unggahan Vicky Nitinegoro.

Salah satunya adalah aktor Giorgino Abraham yang menuliskan, "Cangg," disertai beberapa emoji tertawa berkeringat.

"cang bayar nya pake telor gulung bisa kali," ujar akun @deaardell.

"Gocap??" ucap akun @esbengbeng_.

"Hayuuu cebann," kata akun @mam_diiih.

"Goceng cukup ga cang," tulis akun @mputtt19.

Vicky Nitinegoro (kanan) dan Fico Fachriza (kiri). Foto: Instagram/ @vickynit13 @ficofachriza_

Selain Vicky Nitinegoro, ada pula komika Fico Fachriza yang memparodikan video lelang keperawanan Sarah Keihl. Menggunakan format yang sama dengan versi aslinya, Fico membuat video yang diawali dengan keprihatinannya akan situasi akibat pandemi virus corona.

ADVERTISEMENT

"Aku tuh udah beneran banget enggak kuat lihat kondisi ini, kayak banyak pengusaha yang tutup usahanya. Kayak banyak masyarakat yang sampai rela melanggar PSBB karena, ya, mereka udah enggak ada uang lagi, udah enggak bisa mencukupi kebutuhannya lagi. Mau enggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan," tutur Fico.

Untuk membantu meringankan beban mereka yang kesusahan, cowok 25 tahun itu melelang keperjakaannya. Lebih mahal, ia melelang keperjakaan mulai dari Rp 3 miliar.

"Jadi, aku mau melelang keperjakaan aku. Ini udah dirundingin bareng-bareng sama keluarga semua, semua udah setuju. Aku mulai dari harga Rp 3 miliar, ya, tapi misalkan enggak ada yang nawar sampai segitu, ya, turun enggak apa-apa sih. Rp 50 juta boleh, kalau enggak ada juga Rp 50 ribu boleh, gratis juga, bebaslah," ujarnya.

ADVERTISEMENT

Bukan hanya itu, pemain film Comic 8 ini juga memberikan klarifikasi atas videonya. Ia meminta maaf atas kegaduhan yang diciptakannya.

"KLARIFIKASI: Mohon maaf untuk konten semalam yang membuat gaduh lini masa Twitter Ugandan dan pihak instagram Somalia. Saya ngelakuin ini serius. Saya enggak pernah main-main soal panjat. Jangan, unfollow saya, ya," tulis Fico.

Sarah Keilh. Foto: Insstagram / @sarahkeihl

Sementara itu, selebgram Sarah Keihl saat ini masih menjadi perbincangan lantaran unggahan lelang keperawanan yang sempat diunggahnya. Meski sudah dihapus, namun video unggahannya sudah viral di media sosial.

Atas perbuatannya Sarah telah meminta maaf dan siap menerima sanksi sosial. Ia juga memutuskan untuk rehat dari media sosial.

Tak lama setelahnya, muncul tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa Sarah Keihl merekam video lelang keperawanan dan mengunggahnya ke Instagram hanya untuk menaikan engagement media sosialnya.

ADVERTISEMENT
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan