KONTEN PENGGUNA
Bola & Sports

David Beckham: Semua Penggemar Manchester United Mendukung Solskjaer

Bruno Fernandes mencatatkan gol perdananya untuk Manchester United saat melawn Watford FC. Foto: Phil Noble/REUTERS

Legenda Manchester United, David Beckham, memuji mantan rekan setimnya yakni Ole Gunnar Solskjaer dalam melatih klub berjuluk Setan Merah itu. Tak hanya itu, Beckham juga mempercayai Solskjaer bisa membangun kembali kejayaan Manchester United.

Melansir Sky Sports, Beckham menilai pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, telah membangkitkan kejayaan klub berjuluk The Red Devils tersebut. Menurutnya, pelatih berumur 47 tahun itu telah melakukan hal luar biasa bersama Setan Merah. Walau performa Marcus Rashford dan kawan-kawan belum konsisten, namun Beckham yakin Solskjaer akan mengembalikan United ke jalur juara.

Suami dari Victoria Beckham ini juga tidak memiliki keraguan kepada sahabatnya tersebut. Apalagi, dari enam pertandingan terakhir di semua ajang, Manchester United tidak sekali pun menelan kekalahan. Dengan begitu, Beckham semakin yakin dengan kemampuan Solskjaer meracik para pemain United untuk selalu tampil maksimal di setiap pertandingan.

Legenda Manhcester United, David Beckham. Foto: REUTERS/Andrew Innerarity

Bukan hanya itu saja, ia juga memuji kepribadian Solskjaer dengan mengatakan pria kelahiran tahun 1973 itu merupakan sosok sangat ramah dan luar biasa. Dengan begitu, ia pun yakin seluruh penggemar Manchester United di seluruh dunia mendukung langkah Solskjaer untuk membangun kembali Setan Merah.

Seperti diketahui, performa Manchester United sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer tampil cukup baik. Walau belum mampu tampil konsisten, namun sang pelatih kerap mengatakan klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan bangkit dalam satu hingga dua tahun ke depan.

Dengan demikian, David Beckham pun optimistis terhadap skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer akan mampu berbuat banyak pada musim ini. Apalagi, manajemen klub Setan Merah dikabarkan menargetkan Manchester United meraih gelar Liga Europa dan finis di empat besar Liga Inggris musim ini. (fre)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan