Bola & Sports
6 April 2020 3:01

Mantan Pemain Manchester City Sarankan Liverpool Boyong Leroy Sane

Leroy Sane, pemain incaran Bayern Munchen dan Juvenus. Foto: Reuters/Phil Noble

Mantan pemain Manchester City, Danny Mills, menyarankan Liverpool agar memboyong Leroy Sane. Mills menganggap mantan pemain Schalke itu bakal memperkuat lini serang klub berjuluk The Reds tersebut ketimbang merekrut Adama Traore.

Mengutip Goal International, Danny Mills menyebut peran Leroy Sane di Liverpool bakal lebih terlihat ketimbang mendatangkan Adama Traore. Ia menilai, sosok Sane bisa menggantikan Sadio Mane yang belakangan ini diincar oleh Real Madrid.

"Adama Traore memiliki kecepatan dan fisik yang baik. Namun, untuk menggantikan peran Sadio Mane atau Mohamed Salah, saya tidak yakin Traore bisa melakukannya. Leroy Sane bisa menggantikan mereka," ucap Danny Mills.

Pemain Manchester, Leroy Sane . (Foto: Reuters/Matthew Childs)

Seperti diketahui, penampilan Mane dan Mo Salah dalam dua musim terakhir memang sangat luar biasa. Akibatnya, klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen tertarik memboyong kedua pemain itu.

Dengan demikian, Mills menyebut Liverpool harus bergerak cepat untuk mencari pengganti mereka. Menurutnya, Sane merupakan pemain yang cocok untuk menggantikan Mane dan Mo Salah.

"Dia masih muda dan pemain berpengalaman. Itu sangat realistis, namun saya tidak tahu apakah City mau melepas Sane ke klub rival (Liverpool)," ucapnya lagi.

Nama Leroy Sane memang menjadi salah satu pemain City yang kerap dirumorkan akan hengkang dari Emirates Stadium. Bayern Muenchen merupakan tim yang getol menginginkan pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, bagi Mills, Sane sangat cocok bermain di Liverpool karena sosok Juergen Klopp. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu diyakini mampu mengembalikan penampilan sang pemain yang kini tengah dibekap cedera.(fre)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan