Beranda
Trending
Video
Galeri Foto
News
Entertainment
Mom
Food & Travel
Tekno & Sains
Otomotif
Woman
Bola & Sports
Bisnis
Buzz
Tentang kumparan
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
Line
Entertainment
·
18 Februari 2021 19:00

Profil Haico Van der Veken, Pemeran Cinta di Sinetron Samudra Cinta

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Haico Van der Veken. Foto: instagram.com/@haico.vdv

Aktris muda Tanah Air, Haico Van der Veken merayakan ulang tahun yang ke-19 hari ini, Kamis (18/2). Di momen spesial tersebut, bintang sinetron Samudra Cinta ini mendapat kejutan dari rekan-rekannya, termasuk Rangga Azof.

ADVERTISEMENT

Mereka telah menghias ruangan dengan dekorasi meriah lengkap dengan balon dan kue sebelum Haico datang. Kejutan ini sontak membuat gadis berdarah Belgia-Bali ini terkejut.

Keseruan perayaan ulang tahun Haico ini diketahui dari unggahan para penggemar dan sahabatnya di Instagram. Meski sederhana, Haico tampak bahagia. Menariknya, ia memberikan potongan kue pertama kepada Azof, lawan mainnya di Samudra Cinta.

Mereka memang kerap dijodohkan oleh para penggemar karena akting keduanya yang membuat banyak orang terbawa perasaan. Sementara itu potongan kue lainnya ia berikan kepada Shafira K Doyle.

Untuk Anda yang ingin mengenal Haico Van der Veken lebih dekat, simak profil lengkapnya berikut ini:

Profil Haico Van der Veken

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Haico Van der Veken. Foto: Instagram /@haico.vdv

Gadis bernama lengkap Haico Desitha Van der Veken ini lahir di Bali, pada 18 Februari 2002. Ia memiliki darah Belgia dari sang ayah, Guy Van der Veken, sementara ibunya yang bernama Arini Komang berasal dari Bali. Namun orangtuanya berpisah ketika Haico masih kecil.

ADVERTISEMENT

Dengan wajah menawan didukung postur tinggi semampai, cewek yang disebut-sebut mirip dengan artis Angela Gilsha ini mengawali karier sebagai model. Tahun 2018, ia melebarkan sayap ke dunia akting melalui sinetron Cinta Suci. Di sinetron tersebut ia beradu peran dengan sederet bintang papan atas seperti Irish Bella dan Ammar Zoni.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Haico Van der Vekek. Foto: Instagram/@haico.vdv

Sejak saat itu, Haico mulai dilirik oleh sejumlah produser. Ia berhasil membintangi film pertamanya, Generasi Micin vs Kevin di tahun yang sama. Setahun kemudian, Haico mendapat peran utama dalam film horor Kain Kafan Hitam.

Karier gadis yang hobi berkuda ini semakin menanjak ketika memerankan tokoh Cinta di sinetron Samudra Cinta. Di sini ia dipasangkan dengan Rangga Azof yang berperan sebagai Samudra.

ADVERTISEMENT

Chemistry yang mereka tampilkan bergitu kuat, hingga membuat penonton gemas. Mereka pun kerap melakukan pemotretan bersama. Maka tidak heran jika fans berharap Azof dan Haico berjodoh di dunia nyata.

Terbaru, Haico Van der Veken merilis lagu berjudul "Menjadi Bintang". Di kanal YouTube miliknya, video lagu tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

(ERA)