News
·
9 Juni 2020 14:23

Heboh Layangan Berbentuk Kuntilanak, Warganet: Terbangkan saat Malam!

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Layang-layang berbentuk kuntilanak. (Foto: @ndorobeii/Instagram)

Sebuah layang-layang yang terbang di Teluknaga, Kabupaten Tangerang membuat heboh. Bukan tanpa alasan, sebab layangan tersebut berbentuk menyerupai salah satu hantu Indonesia, kuntilanak.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, sempat beredar foto kuntilanak terbang di antara beberapa layangan. Namun, dari video yang diunggah @ndorobeii, terlihat kuntilanak tersebut sejatinya hanya sebuah layangan.

“Kuntilanak terbang di langit Teluknaga, Kabupaten Tangerang,” tulis akun @ndorobeii.

Layang-layang berbentuk kuntilanak. (Foto: @ndorobeii/Instagram)

Dalam video, seorang pemuda tampak memegang layangan kuntilanak berukuran sebesar dirinya. Layangan kuntilanak itu memiliki wajah putih disertai rambut panjang. Ia juga mengenakan pakaian putih panjang yang persis seperti kuntilanak.

Layangan tersebut kemudian dilepaskan pemuda itu, mengikuti aba-aba temannya yang sudah siap menarik benang. Layangan tersebut pun terbang tinggi ke langit, bercampur dengan layangan-layangan lain.

Terdengar juga sorakan dari bocah-bocah ketika layangan mereka berhasil diterbangkan. Melihat pemandangan di langit, layangan tersebut terbang di antara layangan kecil lainnya. Sekilas layangan tersebut benar-benar terlihat seperti kuntilanak.

ADVERTISEMENT

Tak ayal video itu pun viral di media sosial. Banyak warganet yang kemuduan memberikan beragam komentar. Beberapa di antaranya mengusulkan agar layangan tersebut diterbangkan pada malam hari agar terasa lebih seram.

“Terbangin malam, kasih lampu, se-Indonesia kena prank kuntilanak terbang,” tulis @catur_apri_sugiarto.

“Kalau mainnya sebelum magrib, pas magrib ada aslinya yang nemenin terbang,” ujar @nengmar2020.

"Itu dilembur sampe pagi trus dipasang lampu merah matanya bagusss dah," timpal @istangiyah. (bob)

Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan