News
·
28 Mei 2021 20:03
·
waktu baca 2 menit

DPC PKB Kuningan Terus Kampanyekan Cak Imin Jadi Capres

Konten ini diproduksi oleh ciremaitoday

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Sejumlah kader PKB Kuningan mengkampanyekan Muhaimin Iskandar sebagai capres 2024 melalui aksi Food Bank. (Andri Yanto)

Ciremaitoday.com, Kuningan - Sosok Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar kembali dikampanyekan kader-kader partai di daerah sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

ADVERTISEMENT

Kali ini, PKB Kuningan mengkampanyekan Cak Imin sebagai capres melalui aksi Food Bank atau membagikan makanan gratis kepada masyarakat.

Sambil membagikan makanan gratis yang diborong dari warung-warung kecil, para kader partai juga membentangkan stand banner bertuliskan Gus Ami 2024 The Next Presiden 2024-2029. Mereka menyuarakan nama Ketum PKB sebagai Presiden Indonesia di periode mendatang.

Adapun beberapa makanan gratis yang dibagikan kepada masyarakat berupa bakso dan rujak buah. Ratusan porsi bakso ludes dibagikan bagi masyakarat di Kelurahan Winduhaji Kecamatan/Kabupaten Kuningan.

“Ibu coba lihat ini foto siapa, ganteng kan dan masih muda. Ini Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar calon presiden nanti bu,” kata Ketua DPC PKB Kuningan, Ujang Kosasih saat menyapa warga, Jumat (28/5/2021).

ADVERTISEMENT

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program Food Bank yang akan digelar rutin setiap Jumat. Tujuan pertama yakni membantu pedagang kecil yang terdampak pandemi COVID-19.

“Sebab karena adanya COVID-19 ini, dagangan para penjual kecil menjadi sepi pembeli dan tidak laku. Akhirnya PKB hadir untuk membantu pedagang kecil supaya perekonomian rakyat terus berjalan,” ungkapnya.

Disisi lain, pihaknya tak henti-henti untuk menyuarakan soso Ketum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024. Hal ini sebagai komitmen kader partai di daerah, agar elektabilitas Muhaimin Iskandar terus meningkat.

“DPC PKB Kuningan sudah menyampaikan dengan tegas, bahwa kami ingin Gus Ami didukung oleh semua pengurus dan kader PKB menjadi Calon Presiden 2024. Mari kita suarakan untuk kemenangan PKB di pemilu mendatang, khususnya dalam Pilpres 2024,” tutupnya.

ADVERTISEMENT