Bola & Sports
16 September 2020 19:15

Saudara Perempuan Riyad Mahrez Alami Penganiyaan oleh Sekelompok Orang

sumber foto: instagram

Sepertinya nasib kurang baik tak henti-hentinya menimpa keluarga Riyad Mahrez, setelah Riyad Mahrez sendiri terkonfirmasi terjangkit virus corona, beberapa waktu lalu kedua adik perempuannya mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang di salon kecantikan milik mereka di Paris, demikian dilansir dari The Sun.

ADVERTISEMENT

Kedua saudara perempuan Riyad Mahrez yang bernama Dounya and Ines Mahrez mengalami sejumlah luka dan lebam serta alami trauma. Karyawan mereka juga tak luput dari amukan dari geng tersebut. Selain itu, kelompok yang berjumlah 12 orang tersebut juga merusak produk dan alat kecantikan.

Dounya, yang sempat dicekek di bagian lehernya mengatakan motif penganiyaan bisa jadi karena mereka merupakan saudara dari bintang Manchester City, Riyad Mahrez.

"Kami semua terkejut dan trauma. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi dan bisa jadi karena kita adalah saudara perempuan. . . (Riyad Mahrez). "

Masalah dimulai ketika seorang pelanggan wanita menerima perawatan kecantikan namun perempuan tersebut menolak untuk membayar dan tak lama berselang segerombolan orang datang merusak salon kecantikan mereka.

ADVERTISEMENT

"Dalam beberapa detik, tiga mobil tiba di depan salon dan orang-orang ini keluar dan masuk ke toko dan mulai menyerang kami. Mereka berteriak dan menghina semua orang. Mereka melemparkan barang-barang ke lantai dan bertindak tanpa kasihan. Seseorang mencoba mencekik saya sementara yang lain menendang kaki adik perempuanku," ujarnya.

Tidak diketahui apakah ada yang diambil dalam serangan tersebut. Sementara itu Riyad Mahrez sendiri tidak dapat mengunjungi saudara perempuannya karena harus melakukan isolasi mandiri.

Riyad Mahrez beserta Aymeric Laporte positif virus corona jelang bergulirnya Liga Inggris 2020/2021. Kepastian Mahrez dan Laporte positif Covid-19 diungkap Man City melalui situs resmi klub. Pihak Man City memastikan kedua pemain tersebut tidak menunjukkan gejala.

"Manchester City FC bisa mengkonfirmasi Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte positif Covid-19. Kedua pemain saat ini menjalani isolasi mandiri sesuai protokol Premier League dan Pemerintah Inggris. Keduanya tidak menunjukkan gejala," tulis pihak Man City.

ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan