Bola & Sports
31 Maret 2020 16:56

Rumor Transfer: Juventus Tawarkan Aaron Ramsey Agar Man United Mau Lepas Pogba

Aksi Aarom Ramsey saat melawan Inter Milan. Foto: Massimo Pinca/REUTERS

Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan memasukkan nama Aaron Ramsey sebagai bagian dari usaha teranyar mereka untuk menggaet Paul Pogba dari Manchester United.

Spekulasi tentang masa depan Paul Pogba bersama Iblis Merah bukanlah hal baru. Isu-isu perihal klub yang akan dibela Pogba musim depan sudah sering diberitakan, mulai dari Real Madrid sampai Juventus.

Beberapa hari yang lalu, muncul isu dari Real Madrid yang rela melepas gelandang mereka, Federico Valverde, untuk mendapatkan Paul Pogba. Seakan tak ingin kalah, Juventus disebut siap menyodorkan Aaron Ramsey untuk merayu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Aaron Ramsey mengikuti sesi latihan Juventus. Foto: Twitter/Aaron Ramsey

Menurut Transfer Window Podcast, Solskjaer ternyata sudah lama mengagumi permainan gelandang asal Wales itu dan meyakini Ramsey bakal cocok dengan gaya bermain Man United yang sekarang. Gelandang berusia 29 tahun itu diklaim bisa jadi partner sempurna Bruno Fernandes.

'Iblis Merah' bisa jadi lebih untung karena Pogba masih dinilai lebih mahal daripada Ramsey. Laporan itu juga menyebut kedua klub masih harus bernegosiasi lebih lanjut tentang jumlah uang yang terlibat pada negosiasi ini.

Aaron Ramsey sendiri telah mencatatkan 4 gol dan 1 assist dari total 24 pertandingan di semua ajang bersama Bianconeri. Di sisi lain, Pogba dianggap sudah tidak memiliki masa depan di Old Trafford, tentu sejak kedatangan Bruno Fernandes.

Pogba mengalami cedera panjang sejak awal musim. Pemain berusia 27 tahun itu hanya mencatatkan 8 pertandingan dengan torehan dua assist bersama Man United di musim ini.

Pemain Manchester United, Paul Pogba. Foto: REUTERS/Phil Noble

Namun, nampaknya krisis yang tengah menerpa sebagian besar klub-klub Eropa tak terkecuali Juventus bisa saja mengurungkan niat mereka untuk membeli Pogba. Pasalnya, Bianconeri harus menyiapkan jumlah uang yang cukup besar untuk memulangkan serta membayar gaji gelandang asal Prancis itu.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan