KONTEN PENGGUNA
Bola & Sports

Rumor Transfer: Solskjaer di Ujung Tanduk, Man United Pantau Situasi Tuchel

Tuchel memimpin PSG di laga vs Angers. Foto: Reuters/Stephane Mahe

Manchester United tengah mempertimbangkan Thomas Tuchel sebagai kemungkinan pengganti Ole Gunnar Solskjaer, menurut laporan Le10 Sport. Bos Paris Saint Germain itu telah membuat para pimpinan 'Iblis Merah' terkesan.

Pria 46 tahun tersebut menjadi salah satu kandidat yang akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini jika performa Man United tidak juga menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Melansir Daily Mail, Barcelona dan Bayern Munchen juga memantau kondisi sang pelatih. Baik Barca dan Bayern sama-sama memiliki krisis kepercayaan terhadap pelatih masing-masing.

Time to be fierce, Poch! Foto: REUTERS/Andrew Yates

Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri, yang keduanya saat ini kehilangan pekerjaan, juga dikaitkan untuk menggusur posisi Solskjaer.

Pochettino dipecat oleh Tottenham awal musim ini setelah lima tahun di klub, sementara Allegri meninggalkan Juventus musim panas lalu, di mana ia memenangi lima gelar Serie A.

Ole Gunnar Solskjaer memberi salam pada pendukung Manchester United. Foto: Reuters/Andrew Yates

Ole Gunnar Solskjaer tengah berada di ujung tanduk karena performa Man United musim ini terbilang cukup buruk. Berada di urutan kedelapan di Liga Premier, enam poin dari top-empat Liga Premier, merupakan hasil yang kurang memuaskan untuk para pendukung tim asal kota Manchester itu.

Manchester United akan bertemu lawan berat Chelsea pada lanjutan liga Inggris pekan ke 26 pada Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Posisi Solskjaer akan diuji pada laga tersebut. Bukan tidak mungkin jika masih menunjukan tren negatif, Solskjaer akan dicopot dari kursi kepelatihan pada musim panas nanti.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan