Bola & Sports
·
18 Oktober 2020 5:08

Hasil Liga Spanyol: Atletico Menang di Tandang, Real Madrid Kalah di Kandang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Real Madrid vs Cadriz. Foto: Getty Images

Real Madrid menelan kekalahan di ajang Liga Spanyol. Melawan Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10) malam WIB, Madrid takluk dengan skor 0-1.

ADVERTISEMENT

Gol tunggal Cadiz di laga ini dicetak oleh Anthony Lozano di menit ke-16. Menerima umpan Alvaro Negredo, Lozano sukses mengelabui Thibaut Courtois sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Dalam laga ini, Madrid sebenarnya tampil dengan kekuatan terbaiknya. Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Lucas Vazquez dimainkan di depan. Namun, ketiganya tak mampu memberikan gol untuk El Real.

Real Madrid vs Cadriz. Foto: Getty Images

Tercatat, Madrid membikin 11 upaya dan hanya satu yang mengarah ke gawang. Penguasaan bola Madrid pun mencapai 75 persen. Kekalahan ini memang tak mengubah posisi Madrid di papan klasemen.

Pasukan Zinedine Zidane tetap berada di puncak dengan 10 angka. Madrid unggul selisih gol dari Getafe, Cadiz, dan Granada yang ada di posisi 2,3, dan 4.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, hasil berbeda didapat tetangga Madrid, Atletico Madrid. Bertandang ke Abanca Balaidos markas Celta Vigo, Atletico mampu menang dengan skor 2-0.

Bahkan, Atletico sudah bisa membuat gol ketika laga baru memasuki menit keenam. Adalah Luis Suarez yang membuat gol usai memanfaatkan umpan Manuel Sanchez.

Gol kedua Los Cholconeros baru tercipta pada menit ke-90. Kali ini Yannick Carrasco yang membuat gol usai sundulannya memanfaatkan bola muntah sepakan Joao Felix tak bisa dihalau penjaga gawang.

Read more!

Kemenangan ini mengantarkan Atletico naik ke posisi enam dengan delapan angka. Pasukan Diego Simeone berhasil meraih dua kemenangan dan dua imbang dari empat laga yang sudah dijalani.

Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol Sabtu Malam hingga Dini Hari Tadi

Granada 1-0 Sevilla

ADVERTISEMENT

Celta Vigo 0-2 Atletico Madrid

Real Madrid 0-1 Cadiz

Getafe 1-0 Barcelona

Read more!

=====

Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona

Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan