Beranda
Trending
Video
Galeri Foto
News
Entertainment
Mom
Food & Travel
Tekno & Sains
Otomotif
Woman
Bola & Sports
Bisnis
Buzz
Tentang kumparan
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
Line
Entertainment
·
15 Juli 2020 8:20

Mungkinkah Robert Downey Jr Muncul Lagi di Film Ke-3 SpiderMan?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Penampilan stylish Robert Downey Jr. Foto: Valerie Macon/ AFP

Sempat menjadi polemik, Disney dan Sony akhirnya sepakat untuk tetap menggarap film ke-3 SpiderMan dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Seperti di dua film sebelumnya, tokoh SpiderMan akan kembali diperankan oleh Tom Holland. Kabar terbaru menyatakan bahwa pemeran Tony Stark/Iron-Man di MCU, Robert Downey Jr, siap hadir di film ke-3 SpiderMan.

ADVERTISEMENT

Hal ini tentu terdengar aneh bagi fans karena tokoh Iron-Man dikisahkan sudah mati di film Avengers: Endgame.

Robert Downey Jr. Foto: AFP/JUNG YEON-JE

Dilansir wegotthiscovered.com, Downey Jr. tidak hadir di film SpiderMan sebagai Tony Stark/Iron-Man. Sudah disiapkan satu peran baru untuknya.

Kabarnya, Downey Jr. akan berperan sebagai kecerdasan buatan yang digunakan oleh tokoh SpiderMan. Seperti diketahui, Peter Parker/SpiderMan versi MCU dikisahkan sangat dekat dengan Tony Stark yang memiliki Jarvis, kecerdasan buatan di kostum Iron-Man.

Karena kepandaiannya, sangat mungkin Tony Stark mengawetkan kesadarannya dalam perangkat teknologi. Itu pun membuatnya bisa tetap hidup secara virtual.

Robert Downey Jr. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

Namun, rumor ini belum dikonfirmasi oleh pihak Disney. Kalau pun tidak muncul sebagai kecerdasan buatan, ada kemungkinan Robert Downey Jr. memerankan Tony Stark dan menjadi kameo di film ke-3 SpiderMan.

ADVERTISEMENT

Satu hal yang pasti, Robert Downey Jr akan hadir sebagai kameo di film terbaru MCU lain, yakni Black Widow. Film itu memiliki latar waktu sebelum Avengers: Endgame dan ia pun akan kembali berperan sebagai Tony Stark/Iron-Man.

Awalnya, film Black Widow siap rilis pada Mei 2020. Namun, bioskop tidak bisa beroperasi selama pandemi COVID-19 dan jadwal rilis Black Widow pun diundur.