Blackpink Rilis Teaser Konsep Video untuk Rose dan Jennie

18 Juni 2020 8:17 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jennie dan Rose Blackpink. Foto: YG Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Jennie dan Rose Blackpink. Foto: YG Entertainment
ADVERTISEMENT
Comeback Blackpink makin terasa dekat setelah YG Entertainment merilis sederet teaser poster, untuk lagu terbaru Jennie cs bertajuk How You Like That. Konsep video pun dirilis, yang makin membuat fans tak sabar menantikan lagu terbaru Blackpink.
ADVERTISEMENT
Teaser konsep video milik Jennie dan Rose diunggah ke dalam akun YouTube dan media sosial resmi Blackpink, pada Kamis (18/6). Dalam video yang masing-masing berdurasi 15 detik tersebut, fans bisa melihat Rose dan Jennie berpose dalam gerakan cepat, yang diakhiri dengan kalimat, "How you like that."
Perilisan konsep video ini tentunya disambut hangat para Blinks (fans Blackpink). Mereka makin tak sabar untuk bisa mendengarkan lagu terbaru berjudul How You Like That tersebut.
Blackpink dijadwalkan meluncurkan pre-release single How You Like That pada 26 Juni, pukul 16.00 WIB. Pre-release tersebut akan menjadi tahap pertama dari rangkaian comeback Blackpink.
Setelahnya, grup pelantun Kill This Love ini akan merilis lagu baru di tahap kedua, hingga perilisan full album pertama mereka pada September 2020.
ADVERTISEMENT
Gimana Blinks, siap menantikan lagu terbaru Blackpink?