Bola & Sports
2 April 2020 5:43

Potret Memphis Depay yang Bermain dengan Anak Liger

Memphis Depay bermain dengan anak liger. (Foto: @memphisdepay/Instagram)

Bintang andalan sekaligus kapten Olympique Lyon, Memphis Depay, mengunggah foto dirinya yang tengah bermain dengan anak liger di Instagram. Adapun liger diketahui merupakan hewan peranakan singa dan harimau.

Seperti kompetisi-kompetisi lainnya di Eropa, saat ini Ligue 1 harus mengalami penundaan lantaran virus corona. Alhasil, para pemain harus melakukan kegiatan di rumah mereka masing-masing.

Ketika yang lain menghabiskan waktu dengan latihan atau menonton Netflix, Depay menuai sorotan lantaran memilih bermain dengan anak liger. Adapun di salah satu foto yang diunggah, Depay memamerkan tato singa sambil menggendong anak liger tersebut.

"Apa yang terjadi bila liger bertemu dengan singa?" sebut eks penyerang Manchester United tersebut.

Unggahan Depay di Instagramnya tersebut menuai beragam komentar, tapi lebih banyak yang bernada negatif. Beberapa juga menyebut seharusnya Depay tidak memelihara liger yang merupakan hewan buas.

“Singa bukan hewan peliharaan,” sebut akun @jurredenhartog. “Maaf, ini sangat menyedihkan,” lanjut akun @leonwit_.

Setelah gagal bersinar bersama Manchester United, nama Depay mulai kembali mencuat ketika membela Lyon. Empat musim bersama Les Gones, penyerang asal Belanda tersebut sukses mencatatkan 134 penampilan, mencetak 53 gol, dan mencatat 43 asis.

Sempat dikaitkan untuk kembali ke Premier League, jadi incaran Tottenham Hotspur, Everton, dan Liverpool, cedera ACL dan harus absen hingga akhir musim membuat dirinya batal pindah.

Kontraknya bersama Lyon bakal habis pada musim panas 2021, tapi raksasa Liga Prancis tersebut berencana untuk tetap mempertahankan eks bintang PSV Eindhoven tersebut dalam waktu yang lama. (bob)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan