Pencarian populer
USER STORY
9 April 2019 18:45 WIB
0
0

Salut...!Letjen TNI Doni Monardo memperoleh penghargaan Indonesia Maju

Letjen TNI Doni Monardo Masuk dalam penerima Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 yang dilaksanakan media ekonomi terkemuka dan bisnis yakni Rakyat Merdeka, the political news leader dan Warta Ekonomi, Anugerah ini merupakan sarana apresiasi kepada para tokoh-tokoh di Indonesia yang telah memberikan kontribusi nyata untuk Bangsa dan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (8/4)
ADVERTISEMENT
Penghargaan Trend Setter for Green Environment
Ada 5 kategori nominasi dalam perhelatan penganugerahan Indonesia Maju ini diantaranya Korporasi merah putih, BUMN Merah putih, Tokoh merah putih, anugerah Khusus, Menteri dan Pejabat Negara Merah putih.
Doni sendiri masuk dalam kategori khusus dengan penghargaan Trend Setter for Green Environment. Pada kategori tersebut terdapat beberapa tokoh penerima penghargaan lainnya yang diantaranya Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Ma’arif, Chairul Tanjung, Andy F Noya, Nurdin Abdullah, Rachmat Gobel, Ridwan Kamil dan Jakob Oetama serta Pada kategori menteri/ pejabat Negara ada 14 tokoh diantaranya Susi Pudjiastuti, Sri Mulyani, Ignasius Jonan, Rini Sumarno, Budi Karya dan beberapa nama menteri lainnya.
Selain itu Khusus untuk kategori anugerah khusus tersebut, penentuan penerima apresiasi dibantu oleh tiga juri, yakni Suryopratomo (tokoh pers Indonesia), Tjipta Lesmana (akademisi yang juga pakar politik terkemuka di Indonesia), dan Hasnul Suhaemi (tokoh bisnis yang pernah menjadi direktur utama perusahaan papan atas).
ADVERTISEMENT
Letjen TNI Doni Monardo yang kini adalah kepala BNPB RI berhalangan hadir untuk menerima secara langsung penganugerahan tersebut karena bertepatan dengan rangkaian kegiatan di Kota Ambon Provinsi Maluku yang berkaitan dengan kegiatan rapat kordinasi penanggulangan bencana Pemerintah Kota Ambon, Deklarasi Relawan Jaga alam dan penanaman pohon serta menjadi narasunber pada musrembang provinsi Maluku 2019.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81