• 0

Bom Tangsel, Jokowi Minta Masyarakat Tetap Waspada

Bom Tangsel, Jokowi Minta Masyarakat Tetap Waspada


Jokowi dengan Jaket Bomber (cover)

Jokowi saat menemui wartawan menjelang Final Piala AFF 2016 (Foto: twitter @jokowi)
Presiden Joko Widodo meminta seluruh warga untuk tetap waspada menyusul temuan bom di Babakan, Setu, Tangerang Selatan hari ini.
"Kita berharap masyarakat juga selalu waspada melihat kanan-kiri, kalau ada yang perlu dilaporkan segera dilaporkan pada aparat," kata Jokowi saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Entikong, Kalimantan Barat.
Aksi terorisme, kata dia, tak hanya dialami Indonesia. Masalah terorisme juga dihadapi oleh negara-negara lain di seluruh dunia. Presiden mengimbau masyarakat terlibat aktif untuk membentengi Indonesia dari radikalisme dan terorisme.
Dalam kesempatan itu, Presiden juga mengapresiasi Tim Densus 88 yang berhasil mengantisipasi sebelum terjadi ledakan. Ia membandingkan kejadian di Indonesia dengan insiden di negara lain di mana penanganan terbilang terlambat.
"Saya sudah mendapatkan laporan dari Kapolri tentang itu. Sekali lagi, saya ingin memberikan penghargaan yang tinggi kepada Densus 88, kepada Kapolri, dan seluruh jajaran Polri yang telah bisa mengantisipasi sebelum kejadian ," ujarnya.


Breaking NewsBomNasionalBom Tangsel

500

Baca Lainnya