Pencarian populer

⁠⁠⁠⁠⁠Dedi Mulyadi Temui Ical di Bakrie Tower

Dedi Mulyadi di Bakrie Tower (Foto: Diah Harni/kumparan)

Ketua DPD Golkar yang juga calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, Jumat (29/9) siang. Keduanya melakukan pertemuan di Bakrie Tower, Epicentrum, Kuningan.

Dedi tiba di Bakrie Tower sekira pukul 14.00 WIB. Ia datang dengan mengenakan kemeja putih polos dan peci hitam. Begitu memasuki lobi, Bupati Purwakarta itu tak mau mengeluarkan pernyataan apapun di hadapan media.

Dedi lalu langsung menuju ke lantai 46 untuk melakukan pertemuan dengan Aburizal alias Ical. "Nanti, ya, wartawan tunggu di lobi kalau sudah selesai," ujar salah seorang ajudan Dedi.

Sebelumnya, Partai Golkar sempat diterpa isu miring terkait dengan ajang Pilgub Jabar. Kepada media, Dedi mengaku sempat ditodong uang Rp 10 miliar oleh oknum yang mengaku dekat dengan DPP Golkar. Dedi mengaku diminta duit Rp 10 miliar sebagai pemulus untuk mendapatkan surat rekomendasi di Pilgub Jabar. 

"Jadi saat proses untuk surat rekomendasi terus bergulir kan. Ada seorang tokoh dari Bogor yang mengaku sangat dekat dengan DPP dan dia minta ke saya Rp 10 miliar," ujar Dedi ketika dihubungi kumparan (kumparan.com), Selasa (26/9).

Di sisi lain, Ketua Harian DPP Golkar Nurdin menegaskan bahwa telah menghubungi  dan memberikan pesan kepada Dedi untuk melaporkan kepada DPP apabila ada pihak yang mengatasnamakan DPP dalam meminta mahar. 

Selain soal mahar, juga sempat beredar mengenai Surat Rekomendasi Cagub Jabar bagi Ridwan Kamil. Padahal selama ini, DPP Golkar sudah memilih Dedi Mulyadi sebagai calon yang akan diusung.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23