• 2

Sisa Dana Kampanye Tinggal Rp 7 M, Sandiaga Uno Siapkan Dana Tambahan

Sisa Dana Kampanye Tinggal Rp 7 M, Sandiaga Uno Siapkan Dana Tambahan



Sandiaga Uno

Sandiaga Uno Berfoto Bersama Warga (Foto: Fahrian Saleh)
Dua bulan sejak masa kampanye dimulai, dana kampanye pasangan calon Anies-Baswedan-Sandiaga Uno tinggal Rp 7 miliar. Sandiaga Uno sudah menyiapkan dana tambahan agar seluruh kegiatan tetap dapat berjalan sesuai rencana.
"Kayaknya mesti ditambah dananya, nanti dari kami sendiri akan mencari donasi lain. Kalau diperlukan juga tambahan dari saya, saya siap," kata Sandi saat menghadiri peringatan Maulid Nabi di Yayasan Annuriyyah, Jatinegara, Jakarta, Selasa, (21/12).
Sandi mengatakan dana Rp 7 miliar sudah tentu tidak cukup untuk membiayai operasional hingga hari pemilihan pada 15 Februari 2017.
Soal dana tambahan yang akan disetor, Sandi enggan menyebut jumlah.
"Kalau range nominalnya yang disiapkan untuk tambahan, saya belum bisa sebutkan. Tapi alhamdulillah rezeki selalu ada, " lanjut sandi sambil tersenyum kepada warga yang menyapa.
Hari ini Sandi menghadiri peringatan Maulid Nabi di Yayasan Annuriyyah, Jatinegara, Jakarta Timur. Pasangan Sandi, Anies Baswedan turut menghadiri acara tersebut.
Jumlah dana kampanye Anies dan Sandi mencapai Rp 35,6 miliar. Partai Gerindra menyumbang Rp 750 juta sementara Partai Keadilan Sejahtera memberikan Rp 350 juta. Sandi sebelumnya sudah menyumbang lebih dari Rp 34 miliar sementara Anies memberikan Rp 400 juta.


Pilgub DKI Jakarta 2017PilkadaPilgub Jakarta 2017

500

Baca Lainnya