Pencarian populer

10 Tren Kecantikan Terburuk 2017 yang Diprediksi Hilang di 2018

Tren kecantikan terburuk di 2017 (ilustrasi). (Foto: Thinkstock)

Tahun ini, bisa dikatakan begitu banyak tren kecantikan yang datang dan pergi sepanjang tahun. Mulai dari tren rambut warna-warni, kuku, hingga tren glitter di bokong.

Mungkin kamu sempat mencoba beberapa tren tersebut. Dan mungkin harus berfikir dua kali untuk mencobanya kembali di tahun depan. Setidaknya terdapat beberapa tren yang aneh dan bahkan terlihat buruk jika kamu aplikasikan.

Saking banyaknya tren kecantikan yang bertebaran, tak jarang para wanita juga ikut mencobanya. Apakah kamu salah satunya?

Jika iya, sepertinya kamu harus berpikir dua kali untuk mencobanya kembali di tahun depan. Pasalnya, terdapat beberapa tren yang aneh dan bahkan terlihat buruk jika diaplikasikan.

Oleh karena itu, kumparan (kumparan.com) merangkum 10 tren kecantikan terburuk sepanjang tahun 2017, seperti dilansir Huffingtonpost. Dan tentunya, tidak akan menjadi tren lagi di tahun 2018 mendatang. Apa saja?

1. Alis Mata Bergelombang

Loading Instagram...

Alis merupakan salah satu bagian terpenting pada kontur wajah seseorang. Hal tersebut terbukti dari banyak wanita yang beramai-ramai memperindah alis dengan cara membentuk alis matanya. Namun, jika bentuk alis mata bergelombang seperti itu. Apa sebenarnya yang ingin dicapai orang dengan tampilan tersebut?

2. Pimple Nail Art

Loading Instagram...

Tren kuku ini pertama kali diperkenalkan oleh vlogger Natasha Lee, untuk memperingati Halloween. Tren nail art ini memberikan efek "explode" pada kuk mu, seolah-olah seperti jerawat yang pecah.

3. Alis Berbentuk Bulu

Loading Instagram...

Make up artist dari Finlandia, Stella Sironen membuat postingan di akun instagramnya mengenai tren alis ini. Seketika menjadi viral, di mana alis dibentuk melengkung dan dibuat terbelah dibagian tengahnya dengan menggunakan lem. Jika dililhat sekilas pun bentuknya terlihat seperti kelabang.

4. Kondom Sebagai Beauty Blender

Loading Instagram...

Vlogger Itzayana Lizbeth, AKA Beauty Vixxen, mencoba mengisi kondom dengan lotion sebagai alternatif beauty blender. Bahkan dalam review YouTube-nya, dia mengatakan bahwa beauty blender alternatif tersebut bekerja lebih baik daripada sponge makeup. Apa kamu setuju?

5. Telur Sebagai Beauty Blender

Loading Instagram...

Menggunakan telur tentu saja sama buruknya dengan menggunakan kondom sebagai alternatif beauty blender. Yuk, segera tinggalkan beauty blender yang aneh dan tidak lazim untuk tahun selanjutnya.

6. Highlighter Warna Hitam

Loading Instagram...

Kita tidak bisa benar-benar memoles wajah dengan highlighter berwarna hitam. Mungkin hal ini akan membuatmu terlihat menarik untuk sesi pemotretan, tapi tidak untuk tampilan sehari-hari.

7. Lollypop Lipstick

Loading Instagram...

Tren nyentrik ini mulai populer sejak bulan Maret lalu. Penggunaan lipstik ini memberikan kesan lipstik yang messy akibat mengulum permen lolipop. Pelopornya adalah MAC Cosmetics yang membawa trend ini dalam pagelaran London Fashion Week.

8. Glitter di Bokong

Loading Instagram...

The Gypsy Shrine, sebuah toko glitter di Inggris yang mempopulerkan tren ini. Terlepas dari kenyataan bahwa glitter tidak semudah itu untuk dibersihkan dari kulit, kamu harus berfikir dua kali untuk mencoba tren ini.

9. Hairy Nail Art

Loading Instagram...

Sebagian orang akan terkesan dengan tren nail art ini. Tapi coba kamu bayangkan, bagaimana jadinya jika tampilan kukumu sehari-hari seperti itu?

10. Nose Hair Extensions

Loading Instagram...

Ini tren paling aneh dan paling mengerikan selama tahun 2017. Bagaimana tidak, efek yang dihasilkan dari tren ini, seperti ada laba-laba yang keluar dari lubang hidung.

Bagaimana menurutmu tentang tren sepanjang tahun 2017?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23