• 6

David Beckham Menjadi Brand Ambassador Jam Tangan Tudor

David Beckham Menjadi Brand Ambassador Jam Tangan Tudor



David Beckham Tudor

David Beckham menjadi brand ambassador jam Tudor (Foto: Dok Tudor)
Siapa yang tak kenal David Beckham?
Mantan pesepak bola asal Inggris ini sudah malang melintang di dunia modeling sejak beberapa tahun silam. Namanya mulai melejit setelah keahliannya dalam memainkan si kulit bundar membuat kagum para pelatih tim sepakbola liga Inggris.
Parasnya yang tampan membuat mantan kapten Timnas Inggris ini dibanjiri tawaran iklan dari brand kenamaan dunia. Semenjak mengumumkan pensiun pada 2013 lalu, tawaran iklan pun semakin tak terbendung.
Dan kini, ayah dari empat orang anak ini resmi dipilih menjadi brand ambassador jam mewah asal Swiss, Tudor. Meskipun sudah menginjak usia 42 tahun, namun pesona David Beckham tak hilang dimakan usia dilihat dari foto iklan terbaru Tudor yang menampilkan wajah tampan suami dari Victoria Beckham ini.
Beckham terlihat gagah mengenakan jam tangan dengan model Black Bay S&G, sebuah jam tangan bergaya vintage, berbahan baja dan lapisan emas yang berkilau.
Dilansir Elle Malaysia, pria yang pernah membela klub bola Manchester United ini mengaku sangat senang ditawari kesempatan berharga menjadi brand ambassador dari merek jam tangan favoritnya.

David Beckham (No Cover)

Gagahnya David Beckham dengan jam tangan Tudor (Foto: Dok. Tudor)
"Saya sangat suka dengan koleksi jam Tudor yang sangat memperhatikan detail pada tiap jam tangan keluarannya," ucap Beckham.
"Kemudian saya pun mulai mencari tahu tentang sejarah di balik nama besar merek Tudor. Layaknya seperti bertualang dan bagaikan ekspedisi yang berani. Hal inilah yang membuat saya langsung tertarik pada tawaran ini," sambungnya.
Dengan menggandeng David Beckham, Tudor sengaja menggalakkan campaign bertema Born To Dare karena terinspirasi dari perjalanan karir David Beckham yang mendedikasikan hidupnya untuk membantu sesama. Atas dasar inilah Tudor sengaja memberikan penawaran kepada pria yang juga menjadi ikon organisasi anak dunia, UNICEF.
Semua koleksi hasil kerjasama dengan David Beckham ditampilkan pada laman resmi Tudor. Terdapat tiga pilihan jam tangan #BornToDare hasil kolaborasi dengan David Beckham, yaitu Black Bay S&G, Black Bay Chrono dan Glamour Double Date.

LifestyleFashionDavid Beckham

500

Baca Lainnya