• 0

Qatar Airways Tawarkan Tiket Pesawat ke Eropa Mulai dari Rp 8 Jutaan

Qatar Airways Tawarkan Tiket Pesawat ke Eropa Mulai dari Rp 8 Jutaan


Qatar Airways

Qatar Airways. (Foto: REUTERS/Bogdan Cristel)
Bagi kamu para travelers yang gemar berburu tiket murah tampaknya patut berbahagia. Pasalnya, bulan September tampaknya menjadi bulan penuh diskon yang diberikan oleh maskapai dalam dan luar negeri untuk para travelers Indonesia.
Salah satu maskapai yang turut memberikan penawaran istimewa adalah Qatar Airways. Hari ini, mereka merilis 'Global Travel Boutique', yang menawarkan promo tarif pesawat kelas Ekonomi dan Bisnis untuk penumpang dari seluruh dunia.
Berlaku mulai tanggal 12-19 September 2017, Qatar Airways menawarkan promo tarif khusus mulai dari Rp 8.823.900 untuk kelas Ekonomi dan Bisnis. Selain itu, penumpang yang memesan dari tanggal tersebut akan mendapat kesempatan untuk menginap gratis di hotel saat mereka transit di Doha.
"Kami senang dapat menawarkan promo spektakular ini - promo komersial terbesar kami sampai saat ini - mengikuti keberhasilan kampanye festival Travel kami sebelumnya," ujar Ehab Amin, Chief Commercial Officer Qatar Airways, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima kumparan (kumparan.com).
"Penumpang kami sekarang memiliki kesempatan untuk memilih berbagai paket dan diskon luar biasa untuk tarif di Kelas Ekonomi dan Bisnis, selain kesempatan untuk memenangkan hadiah yang luar biasa," lanjutnya.
Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan beragam tiket murah untuk bepergian ke Eropa. Misalnya saja seperti tiket kelas Ekonomi ke Moscow yang ditawarkan mulai dari Rp 8.823.900, ke Paris mulai dari Rp 9.948.400, Copenhagen mulai dari Rp 10.552.900, dan Madrid mulai dari Rp 11.615.900.
Sementara itu, untuk kelas Bisnis dimulai dari Rp 37.335.900 untuk ke Paris, Rp 50.700.300 ke Frankfurt, dan Rp 54.095.700 ke Milan. Seluruh promo ini berlaku untuk perjalanan antara 15 September 2017 hingga 31 Mei 2018.
Selain itu, Qatar Airways juga menawarkan tarif pendamping khusus yang memungkinkan dua penumpang bepergian bersama di First Class dan Busines Class untuk menerima diskon lebih lanjut. Nantinya, kamu bisa mendapatkan seluruh promo tersebut dengan mengunjungi situs www.qatarairways.com atau kantor penjualan Qatar Airways, serta menghubungi agen perjalanan terdekat.



LifestyleTravelQatar AirwaysQatar

500

Baca Lainnya