• 1

Tripple Brows, Tren Alis Terbaru yang Ramaikan Dunia Kecantikan

Tripple Brows, Tren Alis Terbaru yang Ramaikan Dunia Kecantikan


Tripple Brow, tren kecantikan unik.

Tripple Brow, tren kecantikan unik. (Foto: Instagram/@cakefaceben - @hannahdoesmakeupp)
Punya dua alis? Sudah biasa.
Apa jadinya jika kamu mendadak memiliki enam buah alis? Jika selama ini kamu berpikir itu merupakan hal yang mustahil, agaknya kamu wajib mengetahui tren alis yang satu ini.
Adalah The Tripple Brow yang terdiri dari tiga pasang alis. Kiri dan kanan.
Sesuai namanya, tren kecantikan yang satu ini memungkinkan kamu memiliki dua pasang alis tambahan di bawah alis asli kamu. Ada-ada saja, ya!
Ditelusuri kumparan (kumparan.com), tren alis yang tak biasa ini mulanya dipopulerkan oleh makeup artist @cakefaceben. Unggahan Tripple Brow pertamanya berhasil disukai oleh hampir 9000 orang.
Setelahnya, banyak orang terinspirasi dan ikut meramaikan tren Tripple Brow ini.

Ingin coba bereksperimen dengan mengikuti tren ini? Yang perlu kamu lakukan hanyalah menggambar dua pasang alis tambahan di area bawah mata. Lumayan untuk melatih kemampuan kamu dalam menggambar alis.
Sebelumnya, tren double eyebrow atau alis ganda sudah lebih dulu meramaikan dunia kecantikan. Seperti yang dikenakan oleh @daniellamakeup.
Selain jumlah alis yang tak lazim, ada sangat banyak tren alis kontroversial yang sukses membuat netizen keheranan. Seperti Braided Brows dan alis ala McDonalds.
Braided Brows sendiri merupakan tren melukis alis membentuk kepangan rambut yang cantik. Sedangkan alis McDonalds menghadirkan bentuk alis yang melengkung dramatis membentuk huruf M besar.






LifestyleBeautyKecantikan AsiaMakeup

500

Baca Lainnya