Pencarian populer

Adipati Dolken: Pacar Gue Bukan untuk Dipublikasikan

Adipati Dolken (Foto: Munady Widjaja)

Aktor Adipati Dolken memilih tertutup mengenai kehidupan asmaranya. Meski kerap digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan sesama pelaku dunia hiburan, ia jarang membeberkan tentang perempuan yang tengah atau sempat menjalin cinta dengannya, kecuali model Chika Kinsky.

Jika ditanya perihal asmara, pria berusia 26 tahun tersebut akan berdalih bahwa dirinya tengah dekat dengan banyak perempuan. Lantas, apa sih alasan Adipati memilih tertutup tentang kehidupan asmaranya?

Loading Instagram...

Menurut pria pemilik nama asli Adipati Koesmadji itu, tidak ada gunanya memamerkan mengenai perempuan yang tengah menjadi kekasihnya. "Intinya sih gue, ngapain pamer pamerin pacar gue? Buat apa?" ucapnya saat ditemui usai screening dan jumpa pers series 'The Publicist' di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

"Itu (kekasih) bukan hal untuk dipamerin. Tapi, kalau kalian tahu, ya udah, enggak apa-apa kalian tahu. Cuma, gue enggak akan pamer, 'Pacar gue ini, loh.' Gue enggak gitu," lanjutnya.

Adipati Dolken (Foto: Munady/kumparan)

Pemain film 'Posesif' ini mengungkapkan bahwa kehidupan asmaranya tidak perlu menjadi konsumsi publik. Ia juga tidak mau menjadikan asmara untuk meningkatkan popularitas.

"Pacar gue bukan untuk dipublikasikan, tapi untuk sama gue doang. Dia itu bukan bahan untuk menjadi terkenal atau apa pun itu," ujar Adipati.

Karena tertutup perihal asmara, Adipati menyatakan, publik tidak akan tahu mengenai status asmaranya, apakah dia menjomblo atau tengah menjalin hubungan asmara.

"Jadi, kalian enggak akan tahu pacar gue siapa, atau gue jomblo, atau segala macam. Kalau kelihatannya punya pacar, ya alhamdulillah. Kalau enggak, ya udah," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Senin,20/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21